5 Aplikasi Terbaik Buat Kamu yang Pengen Menguasai Bahasa Baru

5 Aplikasi Terbaik Buat Kamu yang Pengen Menguasai Bahasa Baru

Pengen belajar bahasa baru biar lebih banyak bahasa asing yang kamu kuasai? Gak perlu susah-susah les dan bayar mahal kok gengs. Kamu tinggal pakai aplikasi aja dan belajar sendiri. Apalagi kalau kamu cuma di rumah aja. Bisa banget luangkan waktu buat belajar pakai aplikasi ini.

1. Duolingo

Duolingo (androidauthority.com)

Duolingo adalah aplikasi yang sangat sukses yang menggabungkan gamification dan pembelajaran bahasa. Menurut Expanded Ramblings, aplikasi sekarang diperhitungkan dengan 300 juta pengguna.

Duolingo menawarkan konsep unik, aplikasi yang mudah digunakan dan merupakan aplikasi hebat untuk menemani perjalanan perjalanan belajarmu gengs. Kursus dibuat oleh penutur asli, jadi ini bukan berbasis data atau algoritma.

Aplikasi ini gratis kok. Aplikasi seluler menawarkan 25 bahasa dan populer untuk pelajar yang berbahasa Inggris dan belajar bahasa lain.

2. HelloTalk

HelloTalk bertujuan untuk memfasilitasi latihan berbicara atau conversation. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk terhubung ke pengeras suara asli dan memiliki obrolan dengan tampilan seperti WhatsApp.

Menggunakan penutur asli. Terlebih lagi, aplikasi ini memiliki fungsi terjemahan terintegrasi.

3. Mindsnacks

Mindsnacks (youtube.com)

Ingat bahwa Duolingo memiliki gamifikasi terintegrasi dalam pembelajaran bahasa? Nah, Mindsnacks membawa konsep ini ke level yang lebih tinggi.

Ada daftar bahasa yang tersedia di dalam aplikasi yang dilengkapi dengan delapan hingga sembilan game yang dirancang untuk mempelajari tata bahasa, mendengarkan kosa kata.

Kamu juga akan bisa memvisualisasikan kemajuan belajarmu karena aplikasi ini mengintegrasikan kemampuan pemantauan. Tata letak dan antarmuka tidak kurang menyenangkan, ceria dan menawan.

4. Busuu

Bussu adalah aplikasi pembelajaran bahasa sosial. Ini tersedia di web, Android, dan iOS. Saat ini mendukung 12 bahasa dan gratis.

Fungsionalitas memungkinkan pengguna untuk mempelajari kata-kata, dialog sederhana dan pertanyaan yang terkait dengan percakapan. Selain itu, dialog direkam oleh penutur asli.

5. Babbel



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"