4 Gadget Canggih Idaman Tahun 2021 yang Akan Mempermudah Hidupmu

4 Gadget Canggih Idaman Tahun 2021 yang Akan Mempermudah Hidupmu

2020 telah berakhir, itu artinya saatnya membahas apa yang akan muncul di tahun 2021. Seperti biasa, teknologi terus berkembang dan diperbarui. Jadi, wajar jika begitu kita memulai tahun baru, kita berharap ada teknologi yang baru juga di tahun ini.

Tenang ges, tahun ini akan ada banyak gadget baru yang diharapkan rilis tahun 2021 termasuk konsol game baru, smartphone konsep, smartwatch, dan perangkat tak terduga lainnya. Berikut semua gadget paling keren yang bisa kita nantikan di tahun 2021:

1. Nintendo Switch Pro

Buat para gamer, harap bersabar ini ujian. Sebab rumornya, Nintendo sedang mengerjakan Nintendo Switch baru yang akan datang dengan perangkat keras yang modern dan desain yang lebih baik.

Switch Pro yang akan datang kabarnya akan memiliki layar yang lebih besar dengan bezel yang lebih kecil, chip Tegra baru dari Nvidia akan meningkatkan konten menjadi 4K, dan menggunakan DLSS untuk bingkai yang lebih baik. Masa pakai baterainya pun lebih baik.

 

Ada juga rumor Nintendo Switch seperti desain yang sedikit lebih ergonomis. Kabarnya, Nintendo telah meminta banyak pengembang dan penerbit untuk meningkatkan game mereka yang tersedia di eShop ke 4K yang merupakan indikasi bagus dari konsol yang akan ditingkatkan.

2. Apple AirTags

Penampakan Apple Airtags (idropnews.com)

Sejauh ini, Apple telah mengumumkan beberapa produk yang dikabarkan rilis tahun 2021 ini. Seperti HomePod yang lebih kecil, AirPods Max dan M1 Macbooks. Namun, sudah lama dikabarkan Apple meluncurkan perangkat pelacaknya yang bekerja mirip dengan pelacak Tile.

Namun dalam kasus ini, perangkat ini akan menggunakan chip U1 untuk pelacakan yang lebih akurat dan akan diintegrasikan dengan aplikasi 'Find My'. Kita dapat mengharapkan Apple untuk meluncurkan perangkat pelacak di tahun 2021 bersamaan dengan iPhone berikutnya.

3. SprayCare Band



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"