Pengin cara sadap WhatsApp dengan Android yang mudah? Install 3 aplikasi ini aja.

Jarang tapi pasti pernah kita butuhkan; cara sadap WhatsApp dengan Android. Untuk apa? Tentu biar kita tahu kegiatan dan perbincangan macam apa dari target.

Untuk target, bisa siapa pun. Rata-rata sih orang menggunakan cara sadap WhatsApp kepada pacar atau gebetan. Tapi, ada juga yang menggunakannya pada teman, saudara atau rekan kerja.

Bahaya? Tentu saja. Bagaimanapun, menyadap WhatsApp menyalahi hak privasi dari pengguna. Namun, masih banyak juga kan yang tetap melakukan, terlepas dari konsekuensi mau legalitas hukum.

Sadap WhatsApp (jalantikus.com)

Selain itu, kini pun sudah ada banyak cara sadap WhatsApp Android yang bisa dilakukan dengan mudah. Bisa melalui aplikasi sadap Android, yang sekarang jumlahnya banyak sekali di PlayStore.

Nah, kalo kamu benar-benar membutuhkannya, coba deh cara sadap WhatsApp di bawah. Langsung terapkan aja, ya.

Menggunakan aplikasi Clonapp Messenger

Cara sadap WA pertama yang bisa kamu coba adalah melalui aplikasi CloneApp Messenger. Aplikasi ini  bisa kamu dapatkan di layanan Google PlayStore.

Dijamin pasti bisa. Kamu juga bisa membaca sendiri dari review maupun penilaian pengguna lain di bagian komentar.

Clonapp Messenger (android-purbalingga.blogspot.com)

Nah, masalahnya, untuk pengoperasian terbilang ribet. Kamu butuh waktu khusus untuk menggandakan  WhatsApp target di smartphone kalian.

Menggunakan aplikasi Team Viewer QuickSupport

Aplikasi ini juga salah satu aplikasi sadap Android yang cukup dipercaya di PlayStore. Hingga kini, sudah 50 juta lebih orang yang menginstall dan menikmati jasanya!

Team Viewer QuickSupport (penablog.com)

Namun, serupa dengan Cloneapp Messenger, kamu perlu untuk memegang smartphone target secara langsung. Itu kalo kamu pengin aplikasinya bisa berjalan seperti yang diinginkan.

Selain itu, proses pengaktifan dan sadap ponsel pun terbilang ribet. Sangat ribet. Kamu wajib untuk mengikuti satu per satu langkah yang sudah ditetapkan.

Menggunakan Smartphone Logs atau AirDroid

Bisa dibilang kalo aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi sadap hape paling komplit. Sekali mengaktifkan, kamu nggak cuma mendapatkan data WhatsApp target aja, tapi kamu juga bisa melihat history SMS dan berbagai layanan pengiriman pesan.

Untuk mendapatkan aplikasi ini juga gak sulit kok. Kamu bisa download dan install langsung dari Google Play Store.

AirDroid (play.google.com)

Dan untuk pengoperasiannya, tinggal mengikuti langkah-langkah yang sudah disediakan oleh pengembang aplikasi tersebut.

Nah, itulah 3 cara sadap WhatsApp dengan Android. Yang kamu butuhkan hanyalah kenekatan, install aplikasi dan jalankan program di ponsel korban. Dengan begitu, kamu pun bakal mendapatkan semua data atau informasi mengenai target.

Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna



Facebook Conversations