10 HP Keluaran Terbaru dengan Internet Tercepat, Yuk Intip!

10 HP Keluaran Terbaru dengan Internet Tercepat, Yuk Intip!

10 HP keluaran terbaru dengan internet tercepat

Internet udah jadi salah satu kebutuhan utama manusia di dunia ini. Tanpa internet pasti berasa hampa kan? Internet yang lemot pun malah bikin emosi.

Asal internetnya cepet, pasti betah banget deh browsing dan main medsos. Nah, taukah kalian kalo HP juga bisa berpengaruh ke kecepatan internet?

HP_ yang cepat itu yang udah pakai koneksi 4G LTE. Selain itu, adanya Cat LTE yang lebih baru juga dapat bikin HP lebih cepat koneksinya.

Simak HP keluaran terbaru dengan internet tercepat berikut ini.

1. Samsung Galaxy Note10+

Ponsel dengan internet cepat (lifewire.com)

Ponsel ini dibuat dengan teknologi yang unggul. HP Samsung Galaxy Note10+ juga udah menawarkan modul LTE Advanced (7 Carrier Aggregation atau CA) Category 20. Kecepatan upload dan downloadnya nggak diragukan lagi, hingga 2048/150 Mbps.

2. Samsung Galaxy Note10

HP ini termasuk unggulan dari Samsung. Dibanding dengan versi Note10+, Note10 beda dalam dimensi tubuh, ukuran, resolusi layar, varian memori, kapasitas baterai, dll.

Tapi, teknologi jaringannya udah bagus. HP ini juga menawarkan internet maksimal dengan kecepatan hingga 2048/150 Mbps untuk downlink/uplink.

3. Xiaomi Mi 9 Pro

Xiaomi Mi 9 Pro (gsmarena.com)

Xiaomi Mi 9 Pro turut mendukung internet cepat dengan nyediain model 5G. Kurang canggih apa coba.

4. Vivo iQOO Pro

Kayak Xiami Mi 9 Pro, HP dari Vivo ini juga menyediakan internet super cepat dengan jaringan mumpuni. Meskipun, nggak pakai model 5G.

5. ASUS ROG Phone II Ultimate Edition

HP ini mendukung Cat20 dengan kecepatan downlink dan uplink yang mumpuni. Bahkan, lebih cepat dibanding versi sebelumnya.

6. Huawei P30 Pro

Huawei P30 Pro punya kecepatan download dan ungguh yang cepat. Jaringannya LTE-A Cat21, dengan kecepatan unduh hingga 1400/200. Bagus kan?

7. Huawei Mate 20 Pro



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"