Viral di Twitter Video UFO Terbang, Objeknya Jelas Banget!

Viral di Twitter Video UFO Terbang, Objeknya Jelas Banget!

Seorang pilot bernama George Arteaga merekam sebuah momen yang cukup aneh, dimana ia melihat sebuah objek seperti UFO yang sedang terbang dengan kecepatan tinggi. Saat itu, George menyaksikan objek tersebut bersama dengan co-pilot, Daniel, yang sedang berada di kawasan Kolombia.

 

Dikutip dari Times of India, objek tersebut terbang dengan kecepatan 300 km/jam. Saat itu, suhu di luar mencapai 5 derajat celcius. George mengatakan bila benda yang dilihatnya itu bukanlah balon udara. Apalagi, pergerakannya memicu turbulensi.

 

Setelah viral di media sosial, banyak yang meyakini jika objek tersebut adalah UFO.

 

"Itu adalah drone angkatan laut. Kami memiliki fotonya di atas Carriers. Mereka melalui banyak pengujian, dan kami memiliki foto-fotonya," ujar @GHHILL911.

 

Seorang pilot bernama George Arteaga merekam objek di langit yang persis seperti UFO (twitter.com)

 

"Seperti itulah saat Anda terbang melewati balon mylar. Objek tersebut tampak diam saat pesawat terbang melewatinya," seru yang lain.

 

"Terlihat sangat palsu," netizen ragu.

 

"Awalnya saya mengira balon mylar, tapi kemudian lihat pada 0:06. Seperti kotak render dari objek tambahan yang ditempatkan di sana dengan perangkat lunak," timpal warganet.

 

Sekedar informasi, UFO tak selalu merupakan pesawat yang dikendarai oleh makhluk asing atau alien, namun statusnya saja yang masih menjadi misteri.

 

UFO sendiri merupakan singkatan dari unidentified flying object atau obyek terbang yang tidak dikenal sehingga bisa saja merupakan pesawat rahasia, instrumen pengintai atau sejenisnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"