Alasan Mahalini Tak Umbar Kehidupan Pribadinya dengan Rizki Febian Ternyata Karena Hal Ini

Alasan Mahalini Tak Umbar Kehidupan Pribadinya dengan Rizki Febian Ternyata Karena Hal Ini

Penyanyi Mahalini, mengaku selama ini kerap meminta kepada suaminya, Rizky Febian, untuk tidak terlalu mengumbar kehidupan pribadi mereka ke publik. Padahal, sebelum menikah dengan Mahalini, Rizky, kerap memosting kegiatan sehari-hari dengan mantan pacarnya.

Sejak awal Mahalini, menjadi kekasih Rizky Febian, dia selalu meminta suaminya tersebut untuk tidak terlalu mengumbar kemesraan. Mahalini, pun mengubah kebiasaan Iky, meski sesekali juga tidak keberatan jika momen kebersamaannya dengan Rizky Febian harus dibagikan di media sosial. 

"Gini, gue itu sedikit banyaknya merubah Iky dari segi itu ya. Gue lihat Iky kalau pacaran selalu yang vlog, tapi sedikitnya sekarang gue lebih menghargai dia juga, 'Oh kalau kamu mau kayak gitu, tapi nggak sebanyak itu ya sama aku,'" kata Mahalini.

Hal ini dilakukan Mahalini, karena ingin privasi mereka selalu terjaga. Apalagi keduanya sama-sama ingin terus berkarya. Mahalini tak ingin masyarakat justru lebih fokus kepada konten bucin atau kehidupan pribadi mereka ketimbang karya-karya mereka. Menurutnya, tak ada yang istimewa dari sebuah momen keromantisan hingga harus terus menjadi konsumsi publik.

Mahalini dan Rizky Febian (via Haibunda)

"Karena gue itu kan pasti ada shipper, Iky-Lini, nah itu gue untuk ngomong sama Iky kayak, 'Sayang, kalau kamu sama aku, tidak banyak memberikan asupan kepada mereka, karena kita punya privasi. Selain kita punya privasi, kita punya karya yang di mana aku nggak mau karya kita yang sudah dibangun sama kita tertutup sama keromantisan yang sudah gitu aja,'" ucapnya.

Mahalini tak menampik jika sesekali Rizky Febian meminta Mahalini untuk mengunggah foto kebersamaan mereka di sosial media, apalagi saat sudah resmi menikah. Dia pun mengaku beberapa kali menolak permintaan tersebut meski sudah dirayu oleh suaminya.

"Tapi kan kadang Iky manja ya ke bininya, kayak, 'Kamu nggak mau post aku?' Tapi kan bukan gue nggak mau nge-post, tapi kan kita pernah bilang kalau gue inginnya lebih privasi aja," ucapnya.

"Cuman dengan cara gue menghargai itu, kadang gue turutin. Kadang tanpa dia ngomong, gue post aja karena buat dia senang aja," ucapnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"