Zombi Angelina Jolie Dihukum 10 Tahun Penjara Karena Penistaan Agama Islam

Zombi Angelina Jolie Dihukum 10 Tahun Penjara Karena Penistaan Agama Islam

Selebgram Sahar Tabar jadi berita utama karena kemiripannya dengan Angelina Jolie. Tapi dia berakhir dengan dipenjara selama 10 tahun. Dia ditangkap karena aktivitas di media sosial yang dianggap melanggar hukum.

Setelah ditangkap, Sahar sempat meminta Agelina Jolie untuk berkampanye agar dia dibebaskan. Dikutip dari Guardian, Sahar yang berusia 19 tahun, yang bernama asli Fatemeh Khishvand. Dia dianggap melanggar hukum dengan kampanye yang bisa berpengaruh buruk pada anak muda dan gak menghormati Republik Islam.

Zombi ANgelina Jolie (dailymail.co.uk)

Dia biasa memposting foto dirinya yang sangat terdistorsi, menggunakan riasan dan pengeditan yang sangat drastis. Dia menjadi terkenal karena gambar di mana dia menyerupai karakter yang dimainkan oleh Jolie. Tapi versi zombi yang cukup mengerikan.

"Republik Islam memiliki sejarah menyiksa wanita. Kami harus bersatu melawan apartheid gender ini," tulisnya di media sosial.

Tuduhan terhadap Tabar pertama-tama termasuk "penistaan ??agama, menghasut kekerasan, mendapatkan penghasilan melalui cara yang tidak pantas dan mendorong pemuda untuk korupsi," lapor Guardian.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"