Zaskia Adya Mecca Ketakutan Buka Media Sosial Pasca Curhatan Capek Berantem Setiap Hari di Close Friend Bocor

Zaskia Adya Mecca Ketakutan Buka Media Sosial Pasca Curhatan Capek Berantem Setiap Hari di Close Friend Bocor

Zaskia Adya Mecca  yang biasanya jauh dari pemberitaan mendadak jadi perbincangan publik. Selama ini, Zaskia dikenal sebagai salah satu artis yang kerap dijadikan panutan karena sering membagikan informasi terutama soal parenting. Namun secara tiba-tiba, Zaskia Adya Mecca disorot karena masalah pribadinya. 

Hal ini setelah curhatan kekesalan Zaskia di fitur close friend di Instagram bocor ke publik pada Jumat, 18 Februari 2022. Dalam unggahan itu, Zaskia mengaku lelah setiap hari bertengkar dengan seseorang. Padahal menurutnya, dia hanya ingin saling berbagi dengan orang tersebut.

Foto: Zaskia Adya Mecca (Instagram)

“Tiap hari looooh berantem. Capek asli! Ga ngerti gimana lagi ngadepinnya.. Semoga suatu saat dia bisa paham yg namanya 'sharing' itu gimana,” tulis Zaskia Adya Mecca seperti yang terlihat di unggahan akun @lambe_turah.

Zaskia Adya Mecca juga mengatakan dirinya bukanlah tipe orang yang sering mencurahkan isi hatinya di media sosial. Tapi menurutnya, kejadian ini sudah dianggap keterlaluan sehingga membuatnya menceritakan di Instagram.

“Jujur gak aku banget posting2 curhat gini. Tapi kalo udah ampe gini berarti udah gak ngerti lagi sih nyikapinnya gimana,” tandas Zaskia Adya Mecca.

Namun sayangnya, luapan kekesalan Zaskia yang dibagikan di fitur close friend ini justru bocor ke publik setelah diunggah akun gosip. Melihat hal ini, Instagram Zaskia Adya Mecca langsung heboh diserbu netizen. 

Banyak dari mereka yang penasaran dan menanyakan siapa sosok yang sedang disindir oleh istri Hanung Bramantyo tersebut. Tidak hanya itu, sebagian netizen justru tidak habis pikir dengan teman-teman Zaskia yang masuk dalam close friend tersebut. Pasalnya, salah satu dari mereka yang diduga membocorkan curahatan itu ke publik. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"