Yuni Shara Tampil Modis Meski Rumahnya Kebanjiran, Sepatu Botnya Bikin Fokus!

Yuni Shara Tampil Modis Meski Rumahnya Kebanjiran, Sepatu Botnya Bikin Fokus!

Usai perayaan Tahun Baru 2020 ini sejumlah pemukiman di wilayah Jabodetabek dilanda banjir. Hal ini dipicu oleh guyuran hujan sepanjang malam.

Dampaknya memang beneran parah sih di beberapa pemukiman di Jakarta. Termasuk kediaman beberapa selebritis Tanah Air yang ikut tergenang banjir.

Yuni Shara tetep modis dong (Instagram @yunishara36)

Salah satu di antaranya adalah penyanyi Yuni Shara.

Lewat akun Instagram-nya, @yunishara36, Yuni membagikan foto dirinya di tengah kepungan air di rumahnya. Tapi yang bikin beda, Yuni Shara tetap tampil modis dong meski rumahnya kebanjiran.

Dalam foto yang dia bagikan itu, Yuni tampak mengenakan kaos biru bergaris. Dia juga tampak mengenakan celana pendek, dan sepatu bot.

Setelah Yuni membagikan fotonya, netizen langsung fokus dong sama sepatu botnya. Sepatu bot Yuni Shara pun langsung jadi bahan obrolan netizen di media sosial. Baik Instagram maupun trending di Twitter.

Ya jelas lah ... sepatu bot yang digunakan Yuni Shara bukan sepatu bot sembarangan gengs. Meski digunakan di tengah genangan air, sepatu bot itu bikin fokus netizen setelah tahu bahwa sepatu bot itu keluaran rumah mode asal Inggris, Burberry.

Postingan foto Yuni Shara di rumahnya yang ikut terdampak banjir Jakarta itu pun langsung diserbu komentar netizen. Dikutip dari Kompas.com, beberapa netizen mendoakan keselamatannya. 

Dan ... netizen juga ramai-ramai memuji penampilan modis kakak kandung penyanyi Krisdayanti itu.

Katanya, ini sepatu lamanya gengs~ (overstock.com)

Yuni Shara pun tampak menanggapi salah satu komentar netizen di postingannya itu. Yuni mengatakan bahwa sepatu bot Burberry-nya itu adalah sepatu lamanya.

"Sepatu lamaaa masih berguna," katanya.

Sepatu bot Burberry itu diketahui adalah keluaran lama yang udah gak tercantum lagi di situs Burberry. Sepatu bot Burberry itu adalah seri Burberry Women's Nova Pop Degrade' Blue Rain Boots.

Sepatu bot Burberry yang digunakan penyanyi berusia 47 tahun itu disebut situs overstok.com menggunakan material PVC. 

Solnya berbahan karet yang berwarna biru dan bermotif garis-garis itu. Haknya setinggi 1 inci.

Ya, emang masih modis sih, bikin salfok deh~ (Instagram @yunishara36)

Sepatu bot Burberry ini emang didesain khusus untuk menghadapi hujan. Lebih dari itu, Burberry juga mendesain sepatu ini agar pemiliknya bisa tetap tampil modis meski sedang musim hujan.

Meski sepatu bot Burberry itu adalah 'keluaran lama', sepatu bot itu dibanderol dengan harga Rp2-5 jutaan gengs. Automodis banget deh kalo kamu pake sepatu bot Burberry itu.

Btw, pada salfok gak sih sama Yuni Shara. Masih cantik dan stylish loh meski umurnya 47 tahun. Hehehe.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"