Yuni Shara Bongkar Beda Sikap Presiden Soeharto Di Rumah Dan Acara Formal, Berawal Dari Gak Sengaja Nyanyi Pakai Dress Terbuka

Yuni Shara Bongkar Beda Sikap Presiden Soeharto Di Rumah Dan Acara Formal, Berawal Dari Gak Sengaja Nyanyi Pakai Dress Terbuka

Yuni Shara  terkenal sebagai salah satu penyanyi yang sukses. Memulai karier di tahun 1980-an, sampai saat ini Yuni masih aktif bernyanyi. Selain menjadi penyanyi yang sering tampil di layar kaca saja, kakak Krisdayanti ini juga diketahui menjadi penyanyi langganan Istana negara.

Bahkan Yuni Shara sudah bertugas sejak Presiden Soeharto menjabat. Jadi tidak mengherankan kalau banyak pengalaman yang dialami Yuni dengan orang-orang nomor satu di Indonesia tersebut. Yuni Shara pun mengaku tidak mudah menyanyi untuk acara-acara kenegaraan di Istana Negara.

Ada berbagai peraturan yang harus diikutinya. Belum lagi, Yuni juga tidak boleh asal bicara di depan para presiden. Pengakuan ini disampaikan mantan pacar Raffi Ahmad itu saat hadir di program talkshow Tonight Show Premiere.

Foto: Yuni Shara (YouTube/TonightShowNet)

"Kalau jadi penyanyi istana itu era Pak Karno aja yang enggak. Jadi mulai dari eranya Pak Harto, Pak Habibie, SBY, Gus Dur, semua sampai sekarang. Alhamdulillah dipercaya," ungkap Yuni Shara yang dikutip dari video di YouTube TonightShowNet.

"Sebenarnya nyanyi di istana itu lebih tegang, enggak boleh ini, enggak boleh itu dan lain-lain, enggak boleh ngomong segala macem," sambungnya.

Yuni Shara menceritakan kalau dirinya paling sering diundang nyanyi baik acara kenegaraan atau acara pribadi oleh Presiden Soeharto. Ada satu cerita menarik kala itu, Yuni yang sedang latihan secara tiba-tiba diundang keluarga Presiden Soeharto untuk menyanyi di rumahnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"