Yuki Kato dan Fero Walandouw Makin Dekat, Disebut Sudah Jadian

Yuki Kato dan Fero Walandouw Makin Dekat, Disebut Sudah Jadian

Yuki Kato dan Fero Walandouw dikabarkan sudah jadian. Kebersamaan Yuki Kato dan Fero Walandouw terlihat saat keduanya membuat makanan bersama. Video itu diunggah di channel YouTube Yuki  Kato.

Dalam vlog tersebut, tak hanya Yuki dan Fero karena ada dua bintang tamu lainnya, Bastian Steel dan Febby Rastanty. 

Yuki menantang Bastian, Fero, dan Febby memasak. Keempat orang itu akan dibagi menjadi2 tim.Ternyata Yuki satu tim dengan Ferro. "Wah ini pertanda," seru Febby sedikit menggoda.

Yuki Kato (YouTube Yuki Kato)

Saat memasak, Yuki dan Fero terlihat akrab. Keduanya pun sangat kompak. Teryata Bastian menyebut bahwa Yuki dan Fero sudah jadian. Bastian pun mengungkapkan hal itu di depan Yuki dan Fero. "Mereka berdua jadiannya kapan sih guys?," kata Bastian. 

Sambil tersipu malu, Yuki dan Fero menegaskan bahwa hubungan mereka cuma bersahabat saja. Memang tak cuma Bastian, banyak orang lain yang mengira Yuki - Fero sudah pacaran. Status mereka yang sama-sama menjomblo membuat netizen menjodoh-jodohkan.

Fero seperti dikutip dari Pikiran Rakyat, memberikan klarifikasi terkait hubungannya dengan Yuki. "Saya sudah pernah bilang apakah mereka penasaran atau kasihan melihat saya jomblo kelamaan, jadi jalan sama Yuki dibilang pacaran," tuturnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"