Youtuber Indonesia Ini Bikin Video Soal Operasi Plastik Mereka, Siapa Aja Ya?

Youtuber Indonesia Ini Bikin Video Soal Operasi Plastik Mereka, Siapa Aja Ya?

Berani banget, yotuber ini ceritain pengalaman mereka saat ngelakuin operasi plastik.

Dulu, orang tuh belum terbuka sama yang namanya operasi plastik. Mau itu buat kesehatan atau kecantikan, pasti dipandang aneh, dinyinyirin, dan dianggap nggak bersyukur sama tubuhnya. Sekarang ini, udah banyak orang yang berani ngomongin pengalaman operasi plastik yang dilakukan. 

Kalo kamu ngerasa operasi plastik adalah hal yang nggak seharusnya dilakukan, simpan aja komentarmu dalam hati ya. Nggak perlu kok mendukung orang buat ngelakuin hal ini, tapi juga nggak perlu bikin komen negatif yang menyinggung perasaan orang lain. 

Toh, mereka yang operasi plastik ini melakukannya karena keinginan sendiri, pake duit sendiri pula.  Nggak ngerepotin atau ganggu kamu juga, kan? 

Buat yang penasaran pengen tau pengalaman Youtuber Indonesia yang pernah operasi plastik, dari hidung, payudara, sampai sedot lemak. Yuk tonton langsung videonya! 

Michelle Hendra alias Michimomo baru-baru ini bikin video tentang pengalamannya operasi hidung di Korea.

Si cantik Sanly Liu juga pernah operasi hidung di Korea. Di video lain, dia juga pernah cerita soal pengalaman filler, botox, dan transplantasi rambut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"