Xiao Zhan, Pria Tertampan Se-Asia Tahun 2019

Xiao Zhan, Pria Tertampan Se-Asia Tahun 2019

TC Candler Asia baru-baru ini merilis daftar 100 Pria Tertampan di Asia 2019. Kalau diperingkat pertama perempuan ada Lisa BlackPink, untuk kategori pria dimenangkan oleh Xiao Zhan. Siapa sih Xiao Zhan ini? Di Indonesia emang masih belum popular sih doi. Tapi dia sangat popular di negaranya, China.

Dilansir dari Liputan6.com, aktor China Xiao Zhan mengalahkan bintang K-Pop Korea Sehun EXO, aktor Jepang Tomohisa Yamashita, anggota GOT7 Jackson Wang, juga personel BTS Jungkook dan V.

Xiao Zhan saat bermain di The Untamed (dramapanda.com)

Xiao Zhan juga akrab dipanggil dengan nama Sean. Ia mengawali karir di dunia hiburan sejak tahun 2015. Mulai tahun 2016 dia bergabung dengan grup X-Nine. Namanya mulai terkenal setelah membintangi film dan drama. Peran yang membuatnya naik daun adalah di The Untamed. Dalam drama ini Sean disukai karena punya senyum yang manis.

Aktor tampan dengan gigi kelinci ini punya hobi meletakkan kacamata di belakang kepala. Alasannya karena Xiao Zhan menderita rabun jauh. Dia meletakkan kacamata di belakang kepala agar tidak hilang.

Pria Tertampan Se-Asia (hotpot.tv)

Berikut Most Handsome Faces In Asia 2019:

1. Xiao Zhan

2. Sehun

3. Tomohisa Yamashita

4. Jackson Wang

5. Deng Lun

6. Jungkook

7. Kim Tae Hyung

8. Dimash Kudaibergen

9. Ryosuke Yamada

10. Yuta Nakamoto



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"