Wow! Amber Heard Mendadak Dilamar Pria Arab Saudi Dan Dijanjikan Perlindungan Usai Kalah Dari Johnny Deep

Wow! Amber Heard Mendadak Dilamar Pria Arab Saudi Dan Dijanjikan Perlindungan Usai Kalah Dari Johnny Deep

Amber Heard  masih menjadi perhatian publik. Terlebih setelah dinyatakan kalah dalam persidangan kasus pencemaran nama baik melawan mantan suaminya, Johnny Depp . Setelah dua bulan berjalan secara intens, perkara tersebut akhirnya dimenangkan oleh Johnny.

Amber Heard diputuskan harus membayar ganti rugi sebesar US$10,35 juta atau setara dengan Rp150,6 miliar kepada Johnny Depp. Walaupun dinyatakan menang, Johnny juga dinilai terbukti mencemarkan nama baik Amber dan diharuskan membayar kerugian sebesar US$2 juta atau sekitar Rp29 miliar.

Foto: Amber Heard Dilamar (Instagram)

Amber Heard kabarnya sangat kecewa dengan keputusan itu. Dia bahkan sempat mengatakan kemenangan Johnny Depp sebagai bukti kemunduran bagi wanita dan kebebasan dalam berpendapat. Di tengah kesedihan tersebut, seorang pria asal Arab Saudi mendadak viral usai menyatakan cintanya pada Amber Heard.

Menurut laporan dari Gulf News, pria tersebut mengirim pesan suara ke akun Instagram resmi milik bintang film Aquaman tersebut. Dia bahkan mengajak Amber Heard untuk menikah dan berjanji akan melindunginya. Pria itu pun mengaku lebih baik dari Johnny Depp.

“Amber… karena semua pintu tertutup untukmu, kamu tidak punya siapa-siapa selain aku untuk menjagamu. Saya perhatikan bahwa beberapa orang membenci dan menggertak kamu,” kata pria Arab Saudi itu dalam voice note yang dikirim kepada Amber Heard.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"