Warganet Kasihani Tiara Andini, Disebut Pacaran dengan Suami Orang Usai Status Alshad Ahmad Terbongkar

Warganet Kasihani Tiara Andini, Disebut Pacaran dengan Suami Orang Usai Status Alshad Ahmad Terbongkar

Nama penyanyi Tiara Andini pun disorot dalam masalah antara Alshad Ahmad dengan Nissa Asyifa. Misteri pun terpecahkan dan memang benar Alshad Ahmad pernah menikah dengan Nissa Asyifa pada tahun 2022 silam. Alshad Ahmad pun sudah punya anak. Kisah cinta sepupu Raffi Ahmad bocor di sosial media.

Adalah akun Twitter @tanyarl yang membongkar bahwa Alshad Ahmad sudah menikah dengan Nissa Asyifa tetapi beberapa bulan kemudian mereka memutuskan bercerai. Alshad Ahmad mengajukan permohonan cerai talak kepada Pengadilan Agama. Proses cerai nampaknya berjalan sangat cepat.

Dalam keterangan tersebut juga diungkapkan bahwa pernikahan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa berlangsung pada 30 September 2022 secara siri. Kemudian pada Desember 2022 mereka bercerai. Kabarnya sebelum menikah, Alshad Ahmad diduga sudah menghamili Nissa Asyifa hingga kehamilan berusia 8 bulan.

Tiara Andini Pacar Alshad Ahmad (Suara.com)

Setelah tanggal pernikahan dan perceraian Alshad Ahmad dengan Nissa Asyifa terungkap, warganet langsung mengaitkan Tiara Andini yang mulai pacaran dengan adik ipar Tarra Budiman itu sejak Maret 2022 sampai sekarang. Berarti saat pacaran selama beberapa bulan, Alshad Ahmad pernah menikah diam-diam tanpa sepengetahuan Tiara Andini.

Alshad Ahmad beberapa kali memang mengumbar keromantisan dengan juara dua Indonesian Idol tahun 2020. Tiara Andini juga kerap diajak ke rumah Alshad Ahmad dan berinteraksi dengan hewan-hewan peliharaan Alshad Ahmad.

Dalam keterangannya pada media, Alshad Ahmad memulai komunikasi dengan Tiara Andini ketika berkenalan lewat DM Instagram dan berlanjut ke kolaborasi YouTube. Menurutnya sosok Tiara Andini adalah wanita yang bisa berbincang dengan orangtuanya dan membuat Alshad Ahmad kagum.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"