Wah, BTS Masuk Daftar Seleb dengan Bayaran Paling Tinggi, Segini Penghasilannya

Wah, BTS Masuk Daftar Seleb dengan Bayaran Paling Tinggi, Segini Penghasilannya

Seperti kita tau, BTS termasuk boyband K-pop paling popular beberapa tahun belakangan ini. Kesuksesannya jelas ngaruh sama penghasilan.

Bahkan menurut Forbes, BTS masuk daftar 100 selebritis dengan bayaran tertinggi. Keren nggak tuh?

BTS (wikipedia.org)

Pada 4 Juni 2020, Forbes merilis 'Celebrity 100' yang berisi 100 seleb ternama dengan bayaran paling menjulang. Nah, BTS menduduki posisi nomer 47. FYI, posisi paling atas adalah Kylie Jenner. 

BTS sendiri punya penghasilan yang diperkirakan mencapai US$50 juta atau setara dengan 700 miliar rupiah (belum pajak). Selain itu, Forbes juga menjelaskan kalo BTS merupakan satu-satunya selebritis yang mendapat 2 triliun rupiah di tahun 2019. Ini ngalahin band Amerika, Metallica. 

BTS (flipboard.com)

Dengan penghasilan 2 triliun, BTS sempat menduduki 43 daftar seleb dengan gaji terbesar tahun lalu oleh Forbes. Boyband ini satu-satunya selebritis Korea Selatan yang masuk daftar loh.

List 100 selebriti dengan honor tertinggi ini berdasarkan data dari Nielsen Music/Data MRC, Pollstar, IMDB, NPD BookScan dan ComScore. 

BTS (suara.com)

Kalo segitu kayanya, ggak heran gengs, beberapa waktu lalu Jin BTS sempat menghadiahkan rumah buat orang tuanya. Nggak tanggung-tanggung, hadiah rumah itu seharga USE 3,4 juta. 

Melansir Koreaboo, Jin punya apartemen dengan orang tuanya di Hannam the Hill yang termasuk dalam kompleks apartemen termahal dan termewah di Seoul. 

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"