Waduh! Luna Maya Keceplosan Isyaratkan Ariel NOAH Punya Gandengan Baru Saat Ditanya Kemungkinan Balikan

Waduh! Luna Maya Keceplosan Isyaratkan Ariel NOAH Punya Gandengan Baru Saat Ditanya Kemungkinan Balikan

Luna Maya  dan Ariel NOAH , sang mantan pacar masih kerap dijodoh-jodohkan. Walaupun sudah lama putus, tapi masih banyak penggemar yang mengharapkan mereka kembali bersama. Terlebih, status Luna dan Ariel yang saat ini masih sama-sama sendiri, membuat publik makin berharap mereka balikan.

Namun saat ditanya tentang kemungkinan balikan dengan Ariel NOAH, Luna Maya justru mengungkap rahasia yang mengejutkan. Momen ini terekam dalam video di YouTube channel Luna yang memperlihatkan kolaborasinya dengan mantan istri Sule, Nathalie Holscher.

Awalnya, Nathalie membahas tentang foto Luna Maya bersama Ariel NOAH di pesta ulang tahun Bunga Citra Lestari atau BCL pada akhir Maret 2022 lalu, yang sempat membuat netizen heboh. Luna lantas mengatakan kalau momen itu sudah basi untuknya.

Foto: Kebersamaan Ariel NOAH dan Luna Maya Di Ultah BCL (Instagram)

"Kemarin pas di ulang tahun kan ketemuan sama mantan," kata Nathalie Holscher yang dikutip dari Youtube Luna Maya, pada Jumat, 11 Agustus 2022. "Ulang tahun siapa? Ulang tahun BCL? Ya Allah basi banget," sahut Luna Maya.

Nathalie lantas menanyakan tentang kemungkinan balikan dengan mantan setelah pertemuan tersebut. "Kan ketemuan sama mantan, ada enggak sih kakak kayak pengen balikan gitu?," tanya Nathalie Holscher.

Aktris 38 tahun itu tidak langsung menjawab. Luna sempat terdiam beberapa detik, sebelum akhirnya  membuat pengakuan mengagetkan kalau Ariel NOAH tidak seorang diri hadir di pesta ulang tahun BCL, melainkan ditemani oleh seorang perempuan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"