Waduh, Anak Jane Shalimar Berubah Drastis Setelah Ditinggal Ibu

Waduh, Anak  Jane Shalimar Berubah Drastis Setelah Ditinggal Ibu

Jane Shalimar meninggal dunia pada 4 Juli 2021 silam akibat terpapar COVID-19. Sepeninggal Jane, putranya Muhammad Zarno kini tinggal bersama ayahnya, Vebryanto Kusuma Jahja. Selama Jane masih hidup memang Zarno tinggal bersama ibunya karena orangtuanya sudah berpisah dan hak asuh jatuh pada Jane.

Dua bulan Jane pergi, Zarno sudah mulai bangkit dari keterpurukan. Zarno pun mulai beraktivitas dan belajar menjadi anak mandiri. Zarno tak hanya tinggal dengan ayahnya, namun juga bersama ibu sambung dan dua adik sambungnya yang masih kecil.

Vebry belum lama ini mengunggah video Zarno sedang berada di dapur rumah. Ternyata Zarno sibuk di dapur karena sedang masak makanan untuk keluarga di rumah. Zarno terlihat sangat semangat. "Chef Ano untuk hari ini, ada yang nungguin kelaparan adenya yang undut,"papar Vebry.

Putra Jane Shalimar, Zarno (Detikcom)

Ternyata beberapa waktu lalu Zarno baru saja ulang tahun. Ulang tahun kali ini terasa berbeda karena tak bisa dihadiri oleh Jane. Meski begitu sang ayah tetap berikan semangat untuknya.

"Hbd my son, InsyaAllah jd anak yang soleh dan sayang sama keluarganya, sama2 kita doakan mama Jane di ultah mas ya (al-fatihah)," ucap Vebry. Vebry dan Jane menikah pada tahun 2004 dan dua tahun berselang mereka bercerai.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"