Waduh! Adik Irwansyah Dinyatakan Sebagai Buronan Lagi, Terungkap Permasalahannya Kasus Penyalahgunaan Kredit

Waduh! Adik Irwansyah Dinyatakan Sebagai Buronan Lagi, Terungkap Permasalahannya Kasus Penyalahgunaan Kredit

Adik kandung Irwansyah, Hafiz Fatur kembali tersandung kasus hukum hingga membuatnya masuk dalam daftar pencarian orang (DPO). Kabar ini diketahui dari postingan yang dibagikan di Instagram Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor.

Tampak dalam unggahannya, pihak kejaksaan memajang potret pria bernama asli Hafiz Faturrakman itu dengan memakai blazer berwarna biru awan. Di sisi fotonya, ditulis secara rinci tentang identitas dan alamat rumah Hafiz.

Selain itu, disertakan pula beberapa ciri Hafiz Fatur mulai dari tinggi badan, bentuk wajah, warna kulit, warna rambut, bentuk tubuh, bentuk muka, bentuk telinga, bentuk mata sampai tanda istimewa berupa jambang dan jenggot.

Adik Irwansyah Dinyatakan DPO (Instagram)

"DAFTAR PENCARIAN ORANG (DPO)," begitu tulisan yang terpanjang di atas foto Hafiz Fatur. "Kepada masyarakat apabila mengetahui keberadaan orang dengan ciri-ciri yang disebutkan diatas, dapat segera menghubungi Call Center Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor di 081389922883," lanjut pihak kejaksaan di bagian caption.

Dalam postingan itu terungkap jika Hafiz Fatur sudah ditetapkan tersangka dalam perkara tindak pidana penyalahgunaan pemberian fasilitas kredit Briguna kantor cabang pembantu (KCP) PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) tegar Beriman tahun 2018 dan 2019 kepada anggota koperasi serba usaha lestari pada PT Taman Wisata Matahari.

Ini bukan kali pertama Hafiz Fatur dinyatakan sebagai buronan. Sebelumnya di awal tahun 2022 ini, Hafiz juga sempat disorot karena dikabarkan menipu kakaknya sendiri. Bermula dari Irwansyah yang secara tiba-tiba mendapatkan surat tagihan cicilan pinjaman bank.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"