Sempat Sadar dari Koma, Ibu Irwansyah Meninggal Dunia

Sempat Sadar dari Koma, Ibu Irwansyah Meninggal Dunia

Kabar duka kembali datang dari dunia selebritis Tanah Air. Ibu Irwansyah, Herlianah, dikabarkan meninggal pada hari ini, Rabu (4/8) setelah sempat menjalani perawatan akibat Covid-19. Kabar ini beredar lewat pesan berantai yang beredar di kalangan awak media.

"BERITA DUKA. Innalillahiwainnailaihirojiun. Berpulang ke RAHMATULLAH. Hj. Herliana. (Besan kami) Ibunda Irwansyah. Rabu 04 - 08 - 2021," demikian pembukaan pesan yang beredar.

Dalam pesan tersebut disebutkan bahwa ibunda Irwansyah sudah negatif Covid-19 sebelum meninggal. Sayangnya, kondisi mendiang tidak kunjung pulih hingga akhirnya menghembuskan napas terakhir. Pihak keluarga pun memohonkan maaf untuk Herlianah mendapat.

"Alhamdulillah dua minggu lalu sudah dinyatan negatip dari Covid, tetapi kondisi fisiknya tidak kunjung pulih seperti sediakala. Mohon Do'anya semoga Husnul Khotimah. Jika Almarhumah semasa hidupnya mempunyai kesalahan/kekhilafan mohon dimaafkan," lanjut pesan tersebut.

Ibu Irwansyah meninggal dunia (via Suara)

Kabar meninggalnya Herlianah juga telah dikonfirmasi oleh pihak manajer Irwansyah, Muhaimin. Sebelumnya, mendiang memang menjalani perawatan di ICU, hingga akhirnya berpulang pada jam 10 pagi ini.

"Iya jam 10-an. Iya, masih di rumah sakit," ungkap Muhaimin, manajer Irwansyah, sebagaimana dilansir dari Detik.

Padahal, sebelumnya kondisi Herlianah sempat menunjukkan perbaikan. Ibu Irwansyah sempat sadar dari koma setelah beberapa lama tidak sadarkan diri. Jenazah dimakamkan di TPU Rawa Lele Bintaro pada hari ini.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"