Virgoun Last Child Disebut Selingkuh dengan Tenten Anisa, Segini Total Uang yang Dihamburkan

Virgoun Last Child Disebut Selingkuh dengan Tenten Anisa, Segini Total Uang yang Dihamburkan

Dunia selebritis mendadak dihebohkan dengan kabar perselingkuhan Virgoun Last Child. Dia disebut menjalin hubungan terlarang dengan seorang perempuan bernama Tenten Anisa. Hal ini dibeberkan secara detail oleh istri Virgoun sendiri, Inara Rusli, melalui unggahan di akun media sosialnya.

Seolah tak sanggup lagi bersabar, Inara membeberkan skandal perselingkuhan suaminya secara habis-habisan lewat media sosial. Dia mengungkapkan bahwa dirinya sudah berusaha menahan diri bertahun-tahun, sebelum akhirnya memilih mengungkapkannya pada publik. Semua bukti dibeberkan, termasuk history transaksi keuangan yang disebut Inara digunakan Virgoun untuk membiayai perselingkuhannya tersebut.

Perselingkuhan Virgoun Last Child (via Kapanlagi)

Salah satu postingan menunjukkan rincian dana yang dikeluarkan Virgoun sejak Juli 2021 untuk berselingkuh. Dalam bukti percakapan yang diunggah oleh Inara, terungkap bahwa sang suami beberapa kali melakukan transaksi yang diduga berkaitan dengan perselingkuhan.

Jika ditotal, sejak Juli 2021 hingga Agustus 2022 Virgoun diduga telah mengeluarkan biaya hingga hampir Rp200 juta. Namun Inara menyebutkan bahwa jumlah itu masih hitungan kasar, dan masih ada beberapa rincian yang belum dikalkulasi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"