Viral Video Millen Cyrus Sholat Pakai Sarung, Netizen Soroti Hal Ini Tapi Banjir Pujian

Viral Video Millen Cyrus Sholat Pakai Sarung, Netizen Soroti Hal Ini Tapi Banjir Pujian

Millen Cyrus  tengah jadi perbincangan di media sosial. Hal ini setelah viral videonya saat menjalankan ibadah sholat. Momen ini terlihat dari video yang diunggah akun Instagram @lambe_turah pada Senin malam, (7/2) yang membagikan ulang postingan akun @jimmyprayoga10.

Terlihat dalam video tersebut, pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro ini duduk bersimbuh di atas sajadah sambil mengadahkan tangannya seraya berdoa. Millen tampak khusyuk menundukkan kepalanya.

Millen Cyrus (Instagram @millencyrus)

Keponakan Ashanty ini mengenakan kaus putih dengan bawahan sarung bermotif kotak-kotak berwarna biru. Mengiringi unggahannya, sang pemilik akun justru mengaku bingung. Tapi tidak dijelaskan apa yang membuatnya bingung dari momen Millen Cyrus tersebut.

“Engg.. Kok rada bingung yaks,” tulis akun @lambe_turah di bagian caption unggahannya.

Sejumlah netizen yang melihat ini menduga kebingungan tersebut karena Millen Cyrus beribadah menggunakan sarung namun dengan payudara yang membesar. Seperti diketahui, Millen memang kerap berdandan seperti wanita. Dia bahkan menjalani operasi pembesaran payudara.

Menanggapi ini, netizen-netizen lainnya justru memberikan pembelaan. Mereka bahkan mengaku salut dengan keputusan Millen Cyrus yang tetap menjalankan ibadah sesuai dengan kodratnya sebagai laki-laki.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"