Viral Video Istri Tangkap Basah Suami Pacaran Sama Adik Kandungnya Sendiri, Makin Berani Mesra Setelah Kepergok

Viral Video Istri Tangkap Basah Suami Pacaran Sama Adik Kandungnya Sendiri, Makin Berani Mesra Setelah Kepergok

Di media sosial mendadak viral video pengakuan seorang istri yang menceritakan perselingkuhan  sang suami dengan adik kandungnya sendiri. Kisah memilukan ini awalnya diunggah akun TikTok @rdeafirly pada Sabtu (5/2). 

Di awal videonya, sang pemilik akun tampak tak menyangka cerita pacaran adik dengan suami kakaknya tidak hanya terjadi di sinetron saja.

“Ternyata bukan di sinetron doang adik pacaran sama suami kakak kandung sendiri,” tulisnya.

Foto: Perselingkuhan (TikTok @rdeafirly)

Perselingkuhan ini terungkap setelah pemilik akun memergoki suaminya sedang berduaan di kamar kosan adiknya. “Dan ternyata aku mergokin adik kandung lagi sama suamiku lagi duduk di kos adikku sambil duduk deketan dan posisi tangan suamiku di kepala adikku,” sambungnya.

Sang istri pun langsung pergi dengan perasaan kecewa. Dia sempat mengirim video tangisan dirinya kepada adiknya. Hingga akhirnya, suami dan adiknya mengakui kalau mereka pacaran. Sang suami sempat meminta untuk tidak memviralkan hubungan gelapnya itu. 

Tapi sang istri tidak menuruti kemauan tersebut. Meski begitu, bahkan setelah ketahuan, keduanya justru semakin menunjukkan hubungan mereka ke publik. Keduanya semakin berani mengunggah kemesraan di media sosial, bahkan sambil memberikan ciuman di pipi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"