Viral Pengakuan tentang Kelakuan Buruk Para Artis dari Mantan Stylist Selebritis Hollywood!

Viral Pengakuan tentang Kelakuan Buruk Para Artis dari Mantan Stylist Selebritis Hollywood!

Tamaran, seorang mantan stylist selebritis Hollywood membuat dan mengunggah sebuah video TikTok. Video itu berisi tentang pengakuan dari dirinya selama bekerja sebagai stylist para selebritis Hollywood.

Dalam videonya, Tamaran mengungkap beberapa rahasia para selebritis. Terutama beberapa aktris Hollywood yang menurutnya susah untuk diajak kerja sama.

Dallam video berdurasi 15 detik itu, Tamaran mengatakan bahwa Jennifer Lopez atau JLo adalah salah satu dari beberapa selebritis Hollywood yang punya kelakuan buruk. Tamaran pernah mendandani diva sekaligus aktris itu.

Tamaran, mantan stylist selebritis Hollywood (the-sun.com)

"Saya tahu hal ini selama bertahun-tahun. Ada alasan kenapa dia tidak bisa mempertahankan tukan kostum atau penjahit," kata Tamaran soal JLo.

Bahkan, perempuan yang telah bekerja sebagai stylist artis Hollywood dari 2008 hingga 2017 ini mengaku ada beberapa aturan khusus. Aturan itu diberlakukan ketika seseorang ingin bekerja dengan diva dan bintang film "Hustler" ini.

Salah satunya adalah: kita gak boleh menatap matanya secara langsung.

"Untuk bicara dengannya, kamu (seperti) harus bicara dengan Tuhan," kata Tamaran dalam videonya yang kemudian viral di TikTok dan media sosial lainnya itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"