Viral Karena Tik Tok Kini Wajah Bowo Justru Di Blokir, Gak Bisa Login

Viral Karena Tik Tok Kini Wajah Bowo Justru Di Blokir, Gak Bisa Login

Prabowo Mondardo alias Bowo sempat terkenal beberapa waktu lalu. Bahkan dia bisa bikin jumpa fans seharga Rp 80 ribu untuk satu orang. Padahal isinya cuma ketemu dan foto sama dia.

Karena kejadian tersebut warganet berbondong-bondong mem-bully Bowo. Bahkan ada yang bilang kalau aslinya dia gak secakep di Tik Tok.

Bowo sempat viral karena jadi artis TIk Tok (Instagram @prabowomondardo)

Masa ketika Bowo Berjaya justru masa di mana Tik Tok dicap sebagai aplikasi anak alay dan terkesan rendahan. Banyak yang mencibir aplikasi tersebut.

Tapi kini Tik Tok jadi aplikasi yang hits dan banyak penggemarnya. Yakin tuh mereka yang dulu nyinyir aplikasi alay justru udah dowload dan bikin video Tik Tok.

Kalau dilihat ada beberapa jenis pemain Tik Tok. Kelompok yang tampan dan cantik, yang jago nari, atau yang terlalu alay hingga terkenal karena ke-alay-annya.

Ketika banyak orang yang bermain Tik Tok dan jadi viral justru Bowo akunnya harus gulung tikar. Dia gak bisa main Tik Tok lagi karena wajahnya resmi diblokir.

Aplikasi Tik Tok sekarang hits (technologue.id)

Gak bisa login dan pakai Tik Tok lagi. Karir Bowo sebagai artis Tik Tok ternyata harus berakhir. Yah, itung-itung kasih kesempatan pada newbie sebagai senior Tik Tok. Heuheu...

"Muka aku diblokir, jadi enggak bisa main Tik Tok lagi udah sempet coba tapi tetep aja muka aku udah diblokir," ungkap Bowo dikutip dari Pikiran-rakyat.com.

Bowo hanya menanggapi fenomena Tik Tok ini dengan santai.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"