Viral Foto Amber Heard Kepergok Ciuman dengan Wanita Lesbi, Siapakah Dia?

Viral Foto Amber Heard Kepergok Ciuman dengan Wanita Lesbi, Siapakah Dia?

Kabar mengejutkan kembali datang dari Amber Heard. Baru-baru ini, viral foto dirinya kepergok sedang ciuman dengan seorang model wanita yakni Cara Delevigne.

Momen tersebut diduga dilakukan sekitar tahun 2015 di lift Eastern Columbia Building di Los Angeles. Apartemen tersebut merupakan tempat tinggal Amber Heard selama menikah dengan Johnny Depp.

Foto-foto tersebut pun muncul seolah membuktikan jika Amber melakukan perselingkuhan dengan Cara Delevigne ketika masih menikah dengan Johnny Depp.

Aksi keduanya itu tak sengaja tertangkap CCTV atau kamera keamanan dalam lift tersebut. Terlihat di gambar, awalnya ada wanita yang persis seperti Amber Heard yang sedang melingkarkan lengannya di bahu Cara sebelum keduanya berciuman.

Viral foto Amber Heard sedang berciuman dengan Cara Delevigne (codelist.biz)

Amber Heard sendiri baru resmi bercerai dengan Johnny Depp di tahun 2017. Kala itu, masih belum jelas apakaha foto tersebut diambil sebelum atau sesudah bercerai. Bahkan, tak jelas juga kenapa foto-foto keduanya baru viral saat ini.

Diketahui, foto yang menampilkan Amber Head itu disebarkan pertama kali oleh YouTuber bernama Andy Signore di acara Popcorned Planet.

Lalu lokasi lift tempat terjadinya aksi tersebut sudah dikonfirmasi oleh Ami Goodheart, yakni desainer kostum Hollywood yang juga menggunakan gedung apartemen yang sama.

Ami juga yakin jika keduanya adalah Amber Heard dan Cara Delevigne.

"Saya melihat tulang pipi, saya melihat alis. Alisnya, Anda tahu bagaimana dia memiliki alis yang sangat menonjol. Anda menunjukkan foto Amber Heard dan Cara Delevingne bermesraan di lift saya di lantai bawah, apa-apaan ini?" kata Goodheart dalam video tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"