Video syur 19 detik mirip Gisel dijadikan candaan, Gading Marten ngamuk

Video syur 19 detik mirip Gisel dijadikan candaan, Gading Marten ngamuk
(Grid.ID)

Aktor Gading Marten menunjukkan kekesalannya usai salah satu netizen menjadikan video syur mirip mantan istrinya, Gisella Anastasia sebagai bahan candaan. Sayangnya ada salah satu netizen yang menyinggung kata 19 detik. Dimana kata itu merupakan durasi video syur mirip Gisella Anastasia yang beredar di Twitter.

"Love 19 detik," ujar netizen tersebut di kolom komentar.Tanpa pikir panjang, Gading Marten pun langsung membalasnya. Dia menyebut bahwa kata itu sama sekali tidak lucu. 

"Asyik lo. Lucu kan menurut lo? Yuk sini," balas Gading Marten.Komentar itu kini sudah dihapus. Namun salah satu netizen berhasil mengabadikannya dan diunggah ulang oleh akun gosip Lambe Turah di Instagram.

Bisa ditebak, unggahan itu pun langsung dibanjiri beragam komentar. "Nggak pantes buat dijadiin jokes sih," kata @mhmdfzrnsyh_."Intinya yang ngelakuin yang salah," timpal @sharclym_.

"Soalnya ketahuan asli sih ya," imbuh @noviaaaviaa.Seperti diketahui, video syur mirip Gisella Anastasia sempat bikin heboh. Bahkan gara-gara ini, nama ibu satu anak itu sampai trending.

Kasus ini pun kini sudah ditangani kepolisian.     

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"