Vicky Prasetyo Segera Lamar Kalina Oktarani, Azka Corbuzier Diundang?

Vicky Prasetyo Segera Lamar Kalina Oktarani, Azka Corbuzier Diundang?

Kisah cinta antara Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani berhembus pada November 2020 lalu. Belum lama setelah berpacaran, Vicky Prasetyo dan mantan istri Deddy Corbuzier itu mantap untuk membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan. 

Keduanya disebut-sebut akan menikah pada tanggal cantik yakni 21.02.2021 sebagai hari bahagia mereka. Namun, sebelum menikah, mereka akan melangsungkan lamaran terlebih dulu.

Vicky Prasetyo dengan mantap membeberkan rencana lamarannya dengan Kalina Oktarani yang tinggal menghitung hari melalui unggahannya di akun Instagram Pribadinya. 

Vicky Prasetyo (Instagram)

Sebelumnya proses lamaran ini sempat tertunda karena Kalina Oktarani sempat mengalami gejala COVID-19 dan dirawat beberapa hari. Kini setelah sembuh, pria berusia 36 tahun itu telah melakukan persiapan untuk melamar Kalina Oktarani.

Menurut pengakuan mantan suami Angel Lelga itu, ia hanya menggelar proses lamaran yang sederhana dan berlokasi di rumahnya.

Vicky Prasetyo kemudian menyinggung soal kedatangan Azka Corbuzier di acaranya nanti.

Menurut keterangannya, Vicky Prasetyo hanya akan mengundang sanak saudara di acara lamaran. Hal ini dikarenakan untuk menaati protokol kesehatan selama pandemi COVID-19. Prosesi lamaran tersebut akan digelar di kediaman Vicky Prasetyo.

“Tinggal menghitung hari, tinggal dikit lagi. Paling keluarga (yang diundang). Sudah diberitahukan, diinfokan. Hari Minggu datangnya jam berapa. Terus teknisnya jangan banyak orang. Dibatasi yang datang. Nanti prosesinya seperti apa. Di rumah (lokasi lamaran). Kan situasinya lagi PSBB gini,” kata Vicky Prasetyo dilansir dari YouTube KH Infotainment pada Rabu, (20/01/2021) lalu.

Walau hanya melaksanakan proses lamaran di rumah, Vicky Prasetyo tidak mempermasalahkannya. Pria kelahiran 18 April 1984 itu mementingkan acara lamaran yang khidmat. Hal ini juga didukung oleh Kalina Oktarani yang penuh pengertian.

“Nanti kalau di luar takutnya bagaimana, kita gak tahu gak bisa mengendalikan. Kalau di rumah kan secukupnya aja, yang penting khidmat. Terlaksana dengan baik. Kalina juga ngerti kok,” pungkas ayah tiga anak itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"