Vera Dijkmans, Model Seksi dan Cantik yang Dilamar 50 Cowok per Hari ...

Vera Dijkmans, Model Seksi dan Cantik yang Dilamar 50 Cowok per Hari ...

Kamu udah tau nama Vera Dijkmans yang belakangan lagi diperbincangkan netizen dunia?  Yap, doi adalah model seksi dan cantik yang punya banyak penggemar gengs.

Nah gokilnya nih, dia gak sekadar punya banyak penggemar loh gengs. Vera Dijkmans ternyata bisa mendapatkan lebih dari 50 lamaran pernikahan setiap hari!

Kayaknya, semua orang pada berebut untuk memiliki model seksi dan cantik ini ya.

Foto Vera Dijkmans (Instagram @veradijkmans)

Tapi hal ini bukan terjadi secara tiba-tiba gengs. Perlu kamu ketahui juga bahwasanya hidup sebagai model yang punya bodi seksi dan cantik itu gak gampang.

Gak banyak yang tau kisah hidup Vera Dijkmans ini. Cewek cantik berdarah Belanda ini dibesarkan oleh seorang ibu yang berjuang sendirian setelah bercerai. Sang ibu pun berusaha untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dan Vera.

Pada usia 14 tahun, Vera Dijkmans pun sempat putus sekolah. Akhirnya dia bekerja di beberapa pekerjaan sekaligus dengan upah minimum. Dia mendapat penghasilan sekitar Rp110 ribu per jam, yang kayaknya sih kurang buat kebutuhan hidup di sana.

Vera Dijkmans pun selalu bermimpi bsia melakukan sesuatu yang lebih besar dalam hidupnya.

Dia ini model seksi dan cantik berusia 22 tahun (Instagram @veradijkmans)

Dari situ, Vera Dijkmans pun memutuskan untuk berangkat ke California, Amerika Serikat untuk belajar menari. Soalnya itulah hal yang dia sukai, dan dia pun mengambil kursus tari di beberapa sekolah seni pertunjukan.

Kemudian, model berusia 22 tahun itu bertemu dengan seorang fotografer terkenal yang punya banyak followers di Instagram. Vera kemudian memutuskan beralih ke dunia modeling dan bikin akun Instagram.

"Pada waktu itu, saya juga bertemu banyak fotografer terkenal yang membuat saya sadar bahwa saya ingin mengubah rencana karier saya dan mulai menjadi model. Setelah itu butuh sekitar dua tahun untuk menumbuhkan pengikut saya dan mendapatkan 1,4 juta pengikut," kata Vera, dikutip dari Daily Star.

Setelah menjadi model dan jadi selebgram, Vera Dijkmans kini menghasilkan uang hingga 1.659 pounsterling per postingan. Itu berarti Rp29 jutaan aja per postingan. 

Jadi gak heran kalo Vera Dijkmans punya penghasilan hingga 414.860 poundsterling per tahun! Itu sekitar Rp7,4 miliar gitu gengs!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"