Venna Melinda Laporkan Suaminya karena Dugaan KDRT, Ternyata Sempat Diingatkan Hal Ini Sebelum Nikah

Venna Melinda Laporkan Suaminya karena Dugaan KDRT, Ternyata Sempat Diingatkan Hal Ini Sebelum Nikah

Venna Melinda laporkan suaminya Ferry Irawan di Polda Jawa Timur. Diduga Venna menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT. Ferry Irawan suaminya dituding telah melakukan kekerasan kepada ibu Verrell Bramasta tersebut. Kabar ini tentu mengagetkan banyak pihak.

Sebab selama ini Venna dan Ferry dikenal sebagai pasangan yang mesra. Meski usia mereka tidak muda lagi, usai menikah keduanya bak pasangan muda yang dimabuk cinta. Belum lagi saat keduanya membongkar urusan ranjang,dimana keduanya kerap menceritakan rahasia membahagiakan pasangan.

Sejumlah warganet menyerbu akun Instagram Venna Melinda @vennamelindareal untuk menanyakan kabar tentang dugaan KDRT itu. Menurut salah seorang warganet sebelum Venna dan Ferry menikah, ia sempat diingatkan oleh warganet terkait sosok Ferry yang dianggap tak cocok dengannya.

Venna Melinda Laporkan Suaminya

“Nah kan.. Udh diingetin netizen dri sblum nikah.. Kejadian juga.. Emg klo lg jatuh cinta tu buta mba.. Scara track record fery ma istri2 sblumnya ky gtu,” tulis seorang warganet. “Dulu kan sudah di bilang netizen, jangan...jangannnnnnnn sama ituhhh, tetep kawin bahkan kek abg kawinan nya. Akhirnya gini kan,” sahut warganet lain tentang Venna Melinda laporkan suaminya.

Kronologi kasus tersebut Venna diduga jadi korban KDRT ketika sedang berada di hotel bersama Ferry. Saat membawa kasus tersebut ke pihak berwajib, mantan istri Ivan Fadilla ini membawa sejumlah bukti, mulai dari handuk dan baju yang kabarnya berlumuran darah, diduga karena KDRT yang dilakukan Ferry.

Saat berita ini ditulis, Venna dan Ferry juga belum memberikan pernyataan resmi. Melansir dari akun Instagram Venna pun, ia belum mengunggah apa pun terkait masalahnya dengan sang suami. Postingan terakhir sebelum pemberitaan soal KDRT mencuat, Venna baru saja meluncurkan bisnis fashion hijab beberapa hari lalu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"