Uwuu! Sule Akhirnya Melamar Nathalie Holscher, Ucap Janji yang Bikin Baper

Uwuu! Sule Akhirnya Melamar Nathalie Holscher, Ucap Janji yang Bikin Baper

Beberapa waktu belakangan ini netizen dibikin bingung dengan hubungannya Sula dengan Nathalie Holscher gengs, iya gak?

Dan akhirnya benar, secara terang-terangan Sule menyatakan bahwa ia dan Nathalie saat ini sedang menjalani hubungan yang serius. Bahkan ya, Sule langsung melamar Nathalie di depan Andre Taulany gengs. OMG!

Sule dan Nathalie (Tribunnews.com)

Dilansir dari Merdeka.com, awalnya momen uwuu ini terjadi saat Andre meminta Sule untuk melamar kekasihnya itu. Sule pun tanpa ragu menyetujui permintaan Andre. 

Gak pake basa-basi, papanya Rizki Febian itu pun mengungkapkan perasaan dan niatnya untuk serius menjalin hubungan dengan Nathalie. Sule juga mengucap janji yang so sweet.

Itu semua ada dalam video di saluran YouTube Taulany TV dengan tajuk 'Sule Lamar Nathalie Holscher di Depan Andre.. Andre Terharu Akhirnya Sahabatnya Mau Menikah' yang tayang pada 29 September 2020.

Momen lamaran ini sebenarnya dimulai dari permintaan Andre. Awalnya, mereka sedang berbincangan mengenai hubungan Sule dan Nathalie yang selama ini tak pernah diungkap ke publik. Sule pun secara terang-terangan mengaku sudah sayang dengan Nathalie sejak beberapa bulan belakangan ini.

Begitu juga Nathalie. Ia mengaku amat menyayangi Sule dan siap masuk menjadi bagian dari keluarga Sule. Lalu, Sule pun melamar Nathalie dan menjadikan Andre bersama dengan beberapa orang di sana sebagai saksi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"