UWU~ Park Bo Gum Dapat Lisensi Tukang Cukur Ketika Wajib Militer

UWU~ Park Bo Gum Dapat Lisensi Tukang Cukur Ketika Wajib Militer

Siapa kangen dengan artis tampan Korea Selatan, Park Bo Gum? Ada kabar gembira dari doi yang sedang wamil nih!

Park Bo Gum kabarnya baru saja lulus ujian lisensi tukang cukur! Aktor yang mendaftar wajib militer pada 31 Agustus 2020 itu, saat ini bertugas di angkatan laut.

Seorang pejabat dari angkatan laut menceritakan bahwa pada bulan Desember tahun lalu, Park Bo Gum lulus ujian praktek Ujian Kualifikasi Teknis Nasional untuk menjadi teknisi terampil (pangkas rambut).

Foto Park Bo Gum saat wajib militer (antaranews.com)

Saat menjabat sebagai sersan angkatan laut di Gyeryongdae di Provinsi Chungcheong Selatan, aktor tersebut mengikuti ujian untuk menjadi tukang cukur di Komando Pendidikan & Pelatihan Angkatan Laut di Changwon, Provinsi Gyeongsang Selatan.

Park Bo Gum memang selalu tertarik untuk menjadi teknisi yang terampil, dan dia menginvestasikan waktu pribadinya untuk mempersiapkan ujian.

Sebuah sumber dari militer menjelaskan, “Militer mendorong tentara untuk mendapatkan sertifikat yang dapat digunakan untuk pengembangan diri atau setelah keluar dari militer, dan [kami] sedang mempersiapkan sistem dan kondisi untuk ini. Selain Sersan Park, banyak tentara mendapatkan sertifikat di militer. ”



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"