Usai Gofar Hilman, Rian D'Masiv Diberitakan Lakukan Dugaan Pelecehan Anak Pengamat Musik

Usai Gofar Hilman, Rian D'Masiv Diberitakan Lakukan Dugaan Pelecehan Anak Pengamat Musik

Kasus dugaan pelecehan diduga dilakukan oleh vokalis D'Masiv, Rian Ekky Pradipta. Padahal belum lama dunia hiburan tanah air juga ternoda dengan dugaan pelecehan yang diduga dilakukan Gofar Hilman. Putri mendiang pengamat musik, Denny Sakrie yang diduga jadi korban ayah dua anak itu.

Denny memang sudah meninggal beberapa tahun silam akibat serangan jantung. Namun akun Twitter sepertinya dikelola orang salah seorang keluarganya. Akun Twitter @dennysakrie jadi viral setelah menuliskan cuitan jika Rian mengajak bertemu putri Denny, di sebuah hotel di Bali.

"Sebuah cerita @RianEkkyp menggoda anak saya. Disuruh datang ke kamar hotelnya dibali. Tlp pakai  media inbox jam 3 pagi. Mau diselesaikan hari ini dan rian udah menyanggupi malah ga datang. Chicken?," tulis cuitan itu pada Minggu (20/6) lalu.

Postingan Twitter Denny Sakrie (Twitter @dennysakrie)

Sepertinya ajakan pertemuan pihak keluarga Denny direspon oleh Rian. Namun kabarnya Rian tak  mau datang sendiri melainkan mengajak seorang asisten. Hal ini membuat keluarga Denny geram dan menyebut Rian sebagai pengecut. "Sangking pengecutnya @RianEkkyp bilang mau ketemuan bawa asistennya. Saya jawab buat apa? Dan gada hubungannya dengan persoalan keluarga saya sampai detik ini gada batang hidungnya,"tambah akun tersebut.

Akun Twitter tersebut menuangkan pesan kepada Rian agar tidak mengganggu putri Denny yang usianya masih sangat muda. "JANGAN ANAK SAYA!!! Kamu ga mandang bapaknya udah meninggal? Dia masih kecil. Bukannya melindungi," tulisnya lagi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"