Duh, Susah Diajak Nikah Nih! 6 Zodiak yang Sulit Komitmen dan Punya Hubungan Serius Termasuk Menikah

Duh, Susah Diajak Nikah Nih! 6 Zodiak yang Sulit Komitmen dan Punya Hubungan Serius Termasuk Menikah

Memang benar bahwa kamu membutuhkan sedikit kerja ekstra dan kesabaran untuk menjalin hubungan dengan seseorang. Terutama jika orang yang kamu suka ternyata tak suka memiliki hubungan serius atau berkomitmen. 

Nah, supaya kamu terhindar dari ghosting, hubungan menggantung, dan rasa kecewa, lebih baik kenali dulu beberapa zodiak yang cenderung tak suka komitmen.

Berikut adalah zodiak-zodiak yang mungkin harus kamu hindari, jika kamu ingin hubungan serius ke jenjang pernikahan: 

1. Libra (23 September - 22 Oktober)

Zodiak Libra (priangantimumews.pikiran-rakyat.com)

Seorang pria Libra akan dapat memikat wanita mana pun yang ditemuinya. Gaya genit alaminya sulit disembunyikan. Lebih buruk lagi, dia bisa sangat rapuh secara emosional dan peduli untuk menyenangkan orang lain, sehingga dia akan melakukan apa pun untuk tidak menyakiti wanita lain yang menyukainya.

Meski jago dalam percintaan, tidak semua pria Libra cenderung selingkuh. Libra cenderung sepenuhnya mendukung monogami atau menentangnya. 

2. Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Pria Aquarius memiliki gambaran tentang hubungan ideal di kepala mereka. Nah, sekali saja ada sesuatu yang tak memenuhi standar mereka, mereka mungkin mulai menjauh. Tapi jangan terlalu membahas masalah perkawinan! Aquarius sangat tidak nyaman membicarakan perasaan mereka.

Pria Aquarius juga cenderung sangat eksperimental dan suka bertualang. Mereka suka percakapan yang jenaka dan intelektual. Jadi, kamu bisa merayu pikirannya sebelum dia merasa nyaman denganmu sebagai kekasihnya. Cobalah untuk tidak terlalu banyak aturan di awal. Jika dia terlalu bosan atau merasa terlalu dibatasi, dia mungkin mulai mencari jalan keluar.

3. Virgo (23 Agustus- 22 September)



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"