Umi Pipik Mantu Desember 2023, Ini Update Pernikahan Adiba dengan Egy Maulana

Umi Pipik Mantu Desember 2023, Ini Update Pernikahan Adiba dengan Egy Maulana

Umi Pipik ibu Adiba Khanza sudah memesan gaun pernikahan kepada Ivan Gunawan untuk putrinya. Pernikahan akan digelar pada bulan Desember 2023 mendatang. Desainer yang akrab disapa Igun itu membocorkan sedikit konsep gaun pernikahan yang dipakai Adiba dan Umi Pipik di hari bahagia nanti.

“Konsepnya unik beda dengan pengantin lain,” kata Igun dikuti dari kanal YouTube STARPRO Indonesia. Igun sangat senang mendapat kepercayaan untuk mendesain busana pernikahan untuk Adiba dan Umi Pipik mengingat ia dan Umi Pipik sudah berteman sejak lama. 

Igun kabarnya akan mendesain gaun warna hitam yang sesuai dengan warna kesukaan Umi Pipik yang sering memakai baju hitam-hitam dalam kesehariannya. “Konsepnya hitam putih,” seru Igun yang enggan menceritakan lebih jauh tentang pernikahan Adiba dan Egy Maulana.

Update Pernikahan Adiba dengan Egy Maulana (detikHOT)

Memang pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri dipercepat. Rencananya mereka akan menikah tahun depan namun akhirnya dipercepat. “Harusnya tahun depan (menikah-red) tapi dipercepat tahun ini karena tahun depan Egy sibuk dengan liganya, dia mau saat sibuk ada istri yang mengurus,” jelas Umi Pipik.

Umi Pipik memberikan restu kepada Adiba untuk menikah dengan Egy. Apalagi Egy menurut Umi Pipik adalah sosok yang baik dan bertanggung jawab. Sebagai ibu, Umi Pipik sudah memberikan wejangan atau nasehat untuk Adiba agar bisa menjalani tugasnya sebagai istri yang baik.

“Setiap pagi istri harus bangun duluan, kalau malam harus tidur belakangan setelah suami karena banyak hal yang harus disiapkan,” imbuh Umi Pipik. Umi Pipik juga sudah meminta Adiba untuk belajar memasak. Adiba harus bisa memasak untuk suaminya saat nanti berumah tangga.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"