Ulang Tahun ke 59, Brad Pitt Gandeng Pacar Baru: Siapakah Dia?

Ulang Tahun ke 59, Brad Pitt Gandeng Pacar Baru: Siapakah Dia?

Brad Pitt baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 59 tahun pada 18 Desember 2022 kemarin. Dirinya tampak merayakan hari spesialnya itu dengan kekasih barunya, Ines de Ramon yang baru cerai dari aktor Vampir Diaries.

 

Dikutip dari People, Brad Pitt merayakan ulang tahunnya dengan Ines di Hollywood, California. Keduanya terlihat keluar dari mobil dan hendak masuk ke restoran.

 

Momen keduanya itu terjadi tak lama setelah mereka datang ke premier film Babylon yang dibintangi oleh Pitt dan Tobey Maguire itu akan rilis pada 23 Desember 2022.

 

Menurut sebuah sumber yang dekat dengan Brad Pitt, ia mengatakan jika hubungan mereka belum serius. "Belum serius, tapi dia merasa nyaman dan bersenang-senang bersama," ujar sumber itu.

Brad Pitt merayakan ulang tahunnya dengan kekasih baru, Ines de Ramon (people)

 

Menurut laman People, keduanya sudah berkencan selama beberapa bulan belakangan. Keduanya pertama kali tertangkap kamera pada 13 November di belakang panggung  konser Bono di Los Angeles, Amerika Serikat.

 

Ines de Ramon merupakan seorang desainer perhiasan. Ia juga terkenal setelah menikah dengan aktor film Vampir Diaries, Paul Wesley.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"