Anak Angelina Jolie dan Brad Pitt Hapus "Pitt" dari Nama Belakangnya

Anak Angelina Jolie dan Brad Pitt Hapus "Pitt" dari Nama Belakangnya

Putri dari aktor Angelina Jolie dan Brad Pitt mengajukan dokumen hukum untuk menghapus "Pitt" dari namanya, tepat di hari dia berusia 18 tahun.

Shiloh Nouvel Jolie-Pitt mengajukan petisi di Pengadilan Tinggi Los Angeles County pada 27 Mei untuk mengubah namanya menjadi Shiloh Nouvel Jolie.

Anak tertua ketiga dari enam bersaudara mantan pasangan ini lahir di Swakopmund, Namibia, pada 27 Mei 2006. Saudara kandungnya juga termasuk Maddox, Pax, Zahara dan si kembar Knox dan Vivienne.

Shiloh Nouvel Jolie (twentytwowords.com)

Shiloh, yang berperan sebagai pengisi suara dalam film "Kung Fu Panda 3," adalah anak pertama dari bersaudara yang mengajukan petisi untuk perubahan nama resmi, namun beberapa anak lainnya tidak lagi menggunakan nama belakang ayah mereka di depan umum, beberapa tahun terakhir.

Diketahui, Angelina Jolie mengajukan gugatan cerai dari Pitt pada September 2016 namun rincian perceraiannya belum diselesaikan.

Keduanya menikah pada bulan Agustus 2014, telah mengajukan tuntutan hukum terhadap satu sama lain dalam beberapa tahun terakhir yang disebabkan oleh perselisihan mengenai usaha bisnis dan properti bersama termasuk kilang anggur di Prancis.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"