Ulang Tahun ke-53, Wajah Tyo Nugros Jadi Sorotan

Ulang Tahun ke-53, Wajah Tyo Nugros Jadi Sorotan

Usia Tyo Nugros sudah genap 53 tahun. Pada 21 Desember 2023 lalu Tyo Nugros ulang tahun. Wajah Tyo Nugros masih terlihat awet muda. Kayaknya mantan drummer Dewa 19 ini masih cocok dibilang umur 30-an tahun deh. Melansir dari akun Instagram pribadinya, nampak Tyo Nugros merayakan ulang tahun bersama sang kekasih.

Nampak Tyo berfoto bersama kekasihnya yang bernama Dee Adnan. Tyo juga mendapatkan kejutan karena mendapat kue ulang tahun dan sebuah hadiah istimewa. Wajah Tyo nampak sumringah mendapatkan hadiah tersebut. Sejumlah warganet mengucapkan selamat ulang tahun dan kagum dengan waja awet muda Tyo.

“Hbd mas @realnugros tetap abadiii, mantap,” tulis Ifan Seventeen. “Definisi tambah tua tambah tamvaaan,” tambah warganet lain. Memang Tyo menjalani pola hidup yang sangat sehat. Makanya wajahnya awet muda dan tubuhnya bugar.

Tyo Nugros (Instagram @realnugros)

Tyo Nugros menghindari makanan yang mengandung MSG. Saat makan Tyo sangat selektif mengecek apakah di makanan yang ia makan ada kandungan MSG atau tidak. Menurut Tyo makan makanan yang mengandung MSG membuat tidak enak pada leher meskipun makanan tersebut lezat karena campuran MSG.

Selain tidak makan MSG, ternyata Tyo juga makan tanpa garam. Memang makan makanan yang mengandung garam bisa membuat kesehatan terganggu khususnya bisa menaikan tensi darah. Tapi demi kesehatan Tyo melakukannya termasuk tidak makan cemilan karena dia tahu bahwa cemilan banyak garam. “Garam itu nahan air di bawah kulit, orang nggak bisa kencang kulit karena di bawha kulit ada air,” ceplosnya.

Olahraga rutin dilakukan oleh Tyo. Memang tidak menyebut olahraga yang sering dilakukan Tyo. Menjaga pola makan dan rutin olahraga membuat tubuh menjadi sehat, bugar, dan awret muda. Disiplin menjaga dua hal itu mendatangkan kebaikan bagi tubuh Tyo.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"