Turunkan Berat Badan Hingga 15Kg, Ini Diet Ala Melaney Ricardo yang Makin Langsing di Usia 40-an!

Turunkan Berat Badan Hingga 15Kg, Ini Diet Ala Melaney Ricardo yang Makin Langsing di Usia 40-an!

Presenter berkebangsaan Indonesia Agnes Melanie Siahaan atau lebih dikenal Melaney Ricardo genap memasuki usia 42 tahun pada Kamis, (24/2/2022). Pesonanya yang makin terpancar dan badannya yang kian langsing meski sudah menginjak usia 40-an itu pun kerap membuat banyak orang terpana.

Melaney pun mengaku menjalani diet agar tetap cantik di usia 40-an, nih Ladies. Bahkan, ibu dari dua anak ini pernah menurunkan berat badan hingga 15kg dari proses dietnya, lho. Apa aja sih rahasia diet ala Melaney Ricardo? Yuk, simak di sini!

Diet dengan Bantuan Dokter Gizi

Diet Ala Melaney Ricardo (KlikDokter)

Ketika memutuskan melakukan diet, perempuan kelahiran Medan, 24 Februari 1980 itu menjelaskan kalau ia mendapat bantuan dari dokter gizi. Nggak cuma itu aja, ia pun menjalankan metode intermittent fasting untuk membantu menurunkan berat badannya.

Istri dari Tyson itu mengalami masalah pada berat badan setelah mengonsumsi obat hormon, hal tersebut pun berpengaruh pada berat badannya yang makin naik.

Hal tersebut akhirnya mendorong Melaney Ricardo untuk rutin melakukan olahraga, intermittent fasting, hingga konsultasi pada dokter gizi untuk menurunkan berat badannya. Bahkan baru-baru ini, ia berhasil menurunkan berat badannya sampai 5kg, lho!

Jadwal Makan Ketika Diet

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"