Tuh Kan Bener! Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio Dikabarkan Resmi Berpacaran, Beda Usia 20 Tahun Tak Jadi Soal

Tuh Kan Bener! Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio Dikabarkan Resmi Berpacaran, Beda Usia 20 Tahun Tak Jadi Soal

Setelah banyak kabar simpang siur soal rumor kencan Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio. Mereka kini kabarnya telah resmi berkencan.

Desas-desus pertama kali muncul awal bulan ini. Setelah pasangan itu terlihat bersama di New York. Berita itu diperkuat dengan kabar perpisahan Leo yang berusia (47 tahun) dari pacarnya, Camila Morrone (25 tahun), yang sudah dikencaninya selama empat tahun. 

Leonardo DiCaprio dan Camila Morrone (lifestyle.sindonews.com)

Sementara itu, Gigi (27 tahun), telah berpisah dari Zayn Malik (29 tahun) setelah menjalin hubungan kurang dari satu tahun. Keduanya bahkan telah dikaruniai seorang putri berusia dua tahun.

# Awal Kisah Cinta Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid

Isu pacaran Gigi dan Leo awalnya muncul setelah terlihat di sebuah afterparty New York Fashion Week bersama pada 10 September 2022. Pada saat itu, keduanya dilaporkan duduk di meja yang sama, dengan foto-foto yang menunjukkan keduanya mengobrol.

Sekarang, sumber telah menjelaskan lebih banyak tentang hubungan pasangan itu. Orang dalam memberi tahu Kami Mingguan bahwa Leo "selalu memiliki titik lemah" untuk Gigi, mengungkapkan, "Dia pikir dia cantik tentu saja tetapi juga karakter yang bijaksana dan keren yang memiliki pandangan hidup yang sangat berbudaya dan berpendidikan."

Sumber itu melanjutkan dengan mengatakan bahwa keduanya dilaporkan secara resmi berkencan dan "memiliki banyak teman bersama," menambahkan, "semua orang senang melihat mereka bersama, meskipun itu membuat banyak dari mereka lengah."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"