Gigi Hadid dan Bradley Cooper Kepergok Berduaan Beberapa Kali, Pacaran?

Gigi Hadid dan Bradley Cooper Kepergok Berduaan Beberapa Kali, Pacaran?

Belum lama ini, Gigi Hadid kedapatan sedang makan bersama Bradley Cooper di restoran Kota New York Via Carota sebelum mereka meninggalkan tempat tersebut dengan mobil yang sama. Momen tersebut kemudian memunculkan banyak dugaan bahwa keduanya sedang menjalin hubungan asmara, atau mungkin sedang dalam fase pendekatan?

Beberapa hari setelah momen makan malam bersama tadi, pasangan ini terlihat kembali ke New York City dengan mobil yang sama setelah menghabiskan akhir pekan bersama.

Meski rumor hubungan mereka terbilang baru (dan entah akan mengarah ke mana), berikut beberapa informasi tentang dugaan percintaan antara Gigi Hadid dan Bradley Cooper.

Bradley Cooper dan Gigi Hadid di mobil yang sama (harpersbazaar.com)

# Pertemuan Pertama Gigi Hadid dan Bradley Cooper

Meskipun tidak jelas bagaimana tepatnya Hadid dan Cooper bertemu, kemungkinan besar mereka diperkenalkan di suatu acara penting mengingat lingkaran sosial mereka yang tumpang tindih. Mantan mantan Cooper dan Hadid, DiCaprio, telah berteman cukup lama—awal tahun ini, bintang Titanic itu terlihat bersama mantan Cooper, Shayk, meskipun sumber mengklaim bahwa semuanya hanya bersifat platonis.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"