Tren Ikoy-Ikoyan Dijadikan Settingan oleh Orang Tak Bertanggungjawab, Arief Muhammad Murka Minta Pelaku Diungkap

Tren Ikoy-Ikoyan Dijadikan Settingan oleh Orang Tak Bertanggungjawab, Arief Muhammad Murka Minta Pelaku Diungkap

Selebgram Arief Muhammad dibuat kesal setelah mengetahui bahwa tren permainan ikoy-ikoyan yang dicetuskannya dibuat settingan. Ikoy-ikoyan yang seharusnya digunakan untuk berbagi kebahagiaan justru dimanfaatkan oleh seseorang tidak bertanggungjawab, diketahui pelakunya juga merupakan seorang publik figur.

"Barusan dapet kabar ada artis main ala ikoy-ikoyan tapi ternyata settingan dan nggak ditransfer beneran. Siapa, ya? Diblow up aja. Biar yang jelek nama oknumnya, bukan ikoy-ikoyannya," tulis Arief di Instagram Storynya pada Minggu, (29/8/2021) kemarin.

Arief meminta netizen yang pernah menjadi korban ikoy-ikoyan settingan untuk mengungkap nama pelaku dan disebarluaskan karena kejadian ini cukup berdampak pada dirinya. Rasa percaya netizen terhadap Arief menjadi berkurang.

Tren Ikoy-Ikoyan, Arief Muhammad (Instagram)

"Ini kelakuan oknum lumayan bikin sebel juga, beberapa comment jadi pada nanya ikoy-ikoyan beneran ditransfer atau enggak. Better spill aja, itu siapa yang main ikoy-ikoyan tapi boongan nggak transfer? Spill," tulis Suami Tiara Pangestika ini.

Sebenarnya Arief tidak merasa terganggu jika istilah ikoy-ikoyan digunakan oleh pihak lain untuk berbagi rezeki kepada netizen.

"Kalau memanfaatkan dengan baik gapapa banget. Tapi kalau udah curang begitu, mending spill aja. Biar @ikoy2an yang asli nggak kena imbasnya," lanjutnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"