Trailer Perdana Film Ghostbuster: Afterlife, Apakah Akan Jadi Pengulangan Cerita?

Trailer Perdana Film Ghostbuster: Afterlife, Apakah Akan Jadi Pengulangan Cerita?

Hampir setahun sudah para penggemar film klasik Ghostbuster mendapat teaser super pendek untuk film sequel baru nanti. Sekarang ini mereka sudah bisa menonton trailer panjang dan lengkap tentang kisah perburuan hantu dengan pendekatan ilmu pengetahuan, meski kedua-duanya adalah fiksi. 

Ghostbusters: Afterlife adalah kelanjutan dari seri original, tidak seperti adaptasi Paul Feig pada tahun 2016. Bahkan, mengikuti kontinuitas dunia pemburu hantu, film terbaru nanti akan digarap oleh Jason Reitman, putra dari sutradara serial Ivan Reitman.

Trailer perdana film Ghostbuster: Afterlife (engadget.com)

Finn Wolfhard dan saudara perempuannya tiba di sebuah kota pedesaan setelah diwarisi sebuah rumah besar dari anggota keluarga yang misterius. Setelah aktivitas paranormal mengguncang daerah itu, anak-anak menemukan baju kakek mereka untuk peralatan berburu hantu - baju wearpack berlabel "Spengler" adalah di antara meter PKE dan paket proton.

Ghostbusters: Afterlife terlihat sangat berbeda dari dua film aslinya. Faktanya, ada beberapa elemen film yang benar-benar berlawanan dengan formula Ghostbusters: Anak-anak tampaknya menjadi protagonis daripada orang dewasa, dan film ini mengambil tempat di daerah pedesaan daripada di kota besar.

Film ini juga sepertinya lebih merupakan film petualangan daripada komedi. Tidak dimunculkannya lagu tema serial terkenal hampir tidak dapat ditolerir. Tetapi dengan kata lain, jelas bahwa Afterlife bukan pengulangan dari dua film pertama.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"