Tragis! Ratu Dangdut Indonesia Ini Sudah 4 Tahun Tak Bertemu dengan Putrinya

Tragis! Ratu Dangdut Indonesia Ini Sudah 4 Tahun Tak Bertemu dengan Putrinya

Ratu dangdut Indonesia, Elvy Sukaesih  sudah 4 tahun tak bertemu bahkan berkomunikasi dengan Wirdha Sukaesih atau Wirdha Sylvina. Seperti diketahui hubungan ibu dan anak itu memang sudah merenggang sejak tahun 2018 silam. Diduga keduanya terjadi kesalahpahaman yang menyebabkan Elvy dan Widha tak lagi bisa bersama.

Bahkan di momen-momen seperti Lebaran pun, Wirdha tak berani datang ke rumah Elvy. Sudah 4 kali momen Lebaran dilewatkan Wirdha bersama Elvy dan keluarga besarnya. Sementara saat adik Wirdha, Dhawiya menikah pada 2019, Wirdha tak diundang karena permintaan Elvy.

Dalam jumpa pers dengan awak media belum lama ini, Wirdha mengatakan sebagai anak dia berharap silaturahmi dengan Elvy bisa kembali terjalin lagi. “Mohon doanya saja, mudah-mudahan bisa segera bertemu,” kata Wirdha yang akhirnya banyak bertemu dengan keluarga suaminya dibanding bertemu Elvy.

Ratu Dangdut Indonesia Ini Sudah 4 Tahun Tak Bertemu dengan Putrinya (Kompas.com)

Wirdha mengatakan bahwa posisinya sebagai anak dalam tahapan menunggu. Dia tak mau tiba-tiba datang ke rumah sang ibu tanpa permisi atau minta izin lebih dulu. Apakah habis Lebaran ini dia akan mencoba datang? Wirdha pun menegaskan bahwa dia tidak akan datang karena menyadari kesibukan Elvy justru padat pasca Lebaran. “Biasanya jadwal umi (Elvy-red) padat,” tegasnya.

Wirdha sebenarnya sempat mengontak kakak kandungnya yang tinggal di rumah Elvy, terkait rencana kedatangannya ke rumah bertemu Elvy. Namun sampai sekarang tak juga digubris oleh kakak. “Mungkin lagi dicari waktunya, sampai sekarang tidak ada jawaban,” paparnya.

Wirdha dan Elvy beberapa kali sempat saling melempar komentar di media sehingga membuat suasana jadi panas. Bahkan Wirdha pernah melayangkan somasi kepada Dhawiya karena komentarnya yang diduga malah memanaskan suasana Wirdha dan Elvy.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"