Tissa Biani Isolasi Mandiri, Dul Jaelani Masak Nasi Goreng dan Antar ke Rumah Kekasihnya

Tissa Biani Isolasi Mandiri, Dul Jaelani Masak Nasi Goreng dan Antar ke Rumah Kekasihnya

Tissa Biani kekasih Dul Jaelani tengah dirundung duka setelah dinyatakan terpapar COVID-19. Tissa memutuskan untuk jalani isolasi mandiri (isoman). Selang beberapa hari melakukan isoman, Dul memberanikan diri temui Tissa ke rumah kekasihnya.

Dilansir dari Instagram @duljaelani, anak Ahmad Dhani ini mengunggah foto kedatangannya ke rumah Tissa. Meskipun saling menjaga jarak, namun Tissa terlihat sangat bahagia dengan kedatangan Dul yang datang menjenguknya sembari membawa sesuatu.

"Jengukin @tissabiani yang dipositifkan Covid. Sedih cuman bisa ngasih bunga and masakin nasi goreng yang kumasak," tulis adik Al Ghazali dan El Rumi ini pada postingan fotonya.

Dul Jaelani Saat Datang Jenguk Tissa Biani (Instagram @duljaelani)

Yang membuat Dul makin sedih karena saat bertemu Tissa, dia tak bisa memegang tangan kekasihnya hingga tak bisa  berlama-lama di rumah tersebut. Kondisi seperti sekarang membuat Dul tetap bersyukur karena masih bisa bertemu Tissa dan kondisi Tissa hanya memerlukan isoman saja.

"Diberikan kemudahan di masa pandemi seperti ini adalah hal yang wajib disyukuri. Aku alhamdulillah negatif. Mohon doanya semua semoga Tissa cepet sembuh, amin," harap Dul.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"