Tissa Biani Dapat Tas Mewah dari Maia Estianty, Calon Mantu dan Calon Mertua Makin Dekat

Tissa Biani Dapat Tas Mewah dari Maia Estianty, Calon Mantu dan Calon Mertua Makin Dekat

Hubungan Tissa Biani dan Dul Jaelani memang sudah mendapatkan lampu hijau dari Maia Estianty. Istri Irwan Mussry ini diam-diam sering memberikan perhatian sebagai tanda kasih sayang pada Tissa. Yang terbaru Maia memberikan sebuah tas mewah kepada Tissa.

Dilansir dari channel YouTube MAIA ALELDUL TV, kala itu Tissa diajak makan siang oleh Dul di rumah Maia. Saat mereka sedang asyik menyantap makan siang di belakang rumah, tiba-tiba Maia datang membawa sebuah tas bermerk Tory Burch yang ditaksir seharga jutaan rupiah.

Tissa tentu sangat kaget dengan kehadiran Maia yang tiba-tiba datang membawa tas untuknya. "Aku punya surprise buat kamu, nih aku  kasih tas bat anak remaja,"jelas Tissa.

Maia Estianty Bersama Tissa dan Dul (YouTube MAIA ALELDUL TV)

Tissa bersyukur Maia sangat baik dengannya. "Alhamdulillah makasih bunda, ini bisa buat syuting," celetuk Tissa sembari memegang tas tersebut.

Maia sempat bertanya kepada Tissa, apakah dirinya suka dengan tas model besar seperti itu. "Kamu tas  gede gini suka nggak sih?,"tanya Maia. Tissa menjawab jika tas besar seperti itu sangat ia perlukan  saat ini karena saat beraktivitas sering membawa barang dalam jumlah banyak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"