Tissa Biani Anggun Berbusana Kebaya Pengantin, Fitting Jelang Pernikahan?

Tissa Biani Anggun Berbusana Kebaya Pengantin, Fitting Jelang Pernikahan?

Tissa Biani tiba-tiba memposting foto dirinya mengenakan kebaya pengantin berwarna putih di Instagram. Penampilan pacar Dul Jaelani ini nampak anggun dan cantik memesona pada penampilannya yang mendapatkan reaksi positif netizen.

Ternyata pemain film KKN di Desa Penari ini bukan melakukan fitting baju untuk keperluan pernikahannya dengan Dul, melainkan busana pengantin yang dikenakan Tissa sebagai wardrobe syuting. 

Postingan Tissa Biani Kenakan Kebaya Pengantin (Instagram @tissabiani)

Momen mengenakan kebaya putih tersebut juga bertepatan dengan Hari Kartini yang jatuh pada 21 April lalu. "Selamat Hari Kartini untuk para wanita yang sedang memperjuangkan mimpinya. Berikan semangat untuk sesama wanita agar terus memberikan yang terbaik dengan menjadi diri sendiri. Semangat wanita Indonesia! Keep Rock & Roll," tulis Tissa.

Banyak netizen pun memberikan pujian terkait penampilan Tissa dengan kebaya putih. "Dari dulu suka banget dengan foto Tissa yang ini,"ujar seorang netizen. Memang sepertinya foto yang diposting Tissa bukan foto terbaru artis bersuara merdu ini.

Tissa Biani dan Dul Jaelani (Tribunnewsmaker)

Sebelumnya Tissa juga pernah terlihat cantik ketika mengenakan kebaya putih dan mahkota di kepala sembari menunjukan cincin. Tissa berfoto dengan Dul yang membuat netizen terkejut karena diduga Tissa dan Dul resmi lamaran.

Namun foto Tissa memakan kebaya dan cincin tersebut hanya untuk keperluan syuting video klip lagu Dul karena ada adegan pernikahan. Tissa dan Dul saat ini masih berpacaran dan Tissa juga sudah dekat dengan keluarga Dul karena pernah liburan bersama ke Bali.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"