Tinggal di Gang Sempit, Ayu Ting Ting Berencana Pindah Rumah

Tinggal di Gang Sempit, Ayu Ting Ting Berencana Pindah Rumah

Ayu Ting Ting tinggal di kawasan Depok, Jawa Barat. Rumah yang ditinggali Ayu memang cukup besar, namun akses jalan menuju rumah pelantun lagu Sambalado ini cukup sempit. Kabarnya dalam waktu dekat, Ayu akan ajak keluarga pindah rumah. 

Kesabaran Ayu sepertinya sudah habis, karena seorang temannya yang merupakan guru yoga beberapa waktu lalu terlambat tiba di rumah Ayu karena mengalami masalah teknis di jalan. Mobil yang dikendarainya menyerempet tembok gang karena terlalu sempit.

"Nggak tahunya dia telepon dan bilang kalau mau urus mobilnya dulu karena mobilnya besot di gang," kata Ayu dilansir dari Suara. Alhasil Ayu pun terlambat melakukan yoga karena si pelatih harus mengurus mobil lebih dulu.

Rumah Ayu Ting Ting (Tribunnews.com)

Sepertinya apa yang dialami oleh guru yoga itu bukan menjadi yang pertama. Mungkin saja beberapa waktu lalu pernah juga kerabat Ayu alami hal serupa, karena Ayu mulai memikirkan untuk pindah rumah dengan akses jalan yang lebih lebar.

"Sudah sebal banget, memang musti pindah kayaknya," ceplos Ayu. Ayu memang tumbuh di rumah tersebut. Hingga dia terkenal dan memiliki banyak uang, rumah milik keluarganya itu direnovasi sehingga menjadi lebih besar.

Bisa dibilang rumah Ayu paling mewah dibandingkan rumah warga lainnya di kawasan itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"