Tiara Andini Anti Pakai Barang Branded Lho, Ini Alasannya

Tiara Andini Anti Pakai Barang Branded Lho, Ini Alasannya

Tiara Andini atau Tiara Idol adalah penyanyi yang sedang naik daun. Karier juara kedua Indonesian Idol 2020 ini disebut-sebut menyalip Lyodra Ginting yang menjadi juara pertama. Sudah terkenal dan populer, namun perempuan asal Jombang, Jawa Timur ini justru ingin tampil sederhana dan tak suka bermewah-mewahan.

Hal itu terungkap ketika Tiara menjadi bintang tamu di channel YouTube The Hermansyah A6. Anang yang juga pernah menjadi juri Tiara di Indonesian Idol bertanya kepada  Tiara alasan dirinya tidak memiliki barang mewah layaknya artis-artis yang lain.

"Maka kamu nggak kepingin beli GUCCI, Hermes, dan merek-merek lain kayal LV atau Balenciaga?," tanya Anang pada Tiara. Tiara pun langsung tersenyum saat mendengar pertanyaan suami Ashanty tersebut.

Tiara Andini (Popbela.com)

Tiara mengatakan dirinya memang sudah tahu beberapa merek pakaian dan aksesoris branded yang harganya puluhan hingga ratusan juta itu. Namun justru Tiara belum tertarik untuk memakainya untuk saat ini. Bisa jadi sebenarnya dari penghasilan yang didapatkan sebagai penyanyi, Tiara bisa saja membeli barang itu.

"Aku tahu tapi menurut aku kalau mahalnya seseorang bukan dari benda apa yang dia pakai tapi dari kualitas dirinya sendiri,"ceplos Tiara lugas. Tentu hal itu membuat Anang kagum dengan jawaban Tiara.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"