Thariq Halilintar Melamar Aaliyah Massaid, Ini Alasannya Pilih Jadi Istri

Thariq Halilintar Melamar Aaliyah Massaid, Ini Alasannya Pilih Jadi Istri

Thariq Halilintar akhirnya melamar Aaliyah Massaid pada Minggu (23/6) di The Manor Andara, Depok, Jawa Barat. Acara lamaran tersebut dihadiri oleh keluarga masing-masing. Terlihat keluarga Gen Halilintar menemani Thariq dalam proses pelamarannya itu.

Reza Artamevia, ibunda Aaliyah Massaid, menyaksikan momen bahagia putrinya tersebut. Ia juga sempat menyumbangkan lagu di acara itu. Thariq Halilintar dengan mantap melamar Aaliyah karena dirinya telah yakin dengan sosok Aaliyah yang pantas menjadi pendamping hidupnya.

"Sejak awal aku pertama kali akhirnya dekat sama dia, dua minggu setelah aku dekat, itu aku langsung kayak, I think she's the one," kata Thariq Halilintar kepada awak media seusai acara lamaran.

Acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (via instagram)

"Kalau aku, maunya hubungan ini ujungnya di pernikahan, bukan pacaran yang nggak jelas nggak tahu mau ke mana," lanjutnya.

"Bersama Aaliyah, aku nggak perlu menjadi diri aku yang lain, aku bisa menjadi diri aku sendiri. Bahkan, aku bisa rasa banyak banget masalah yang jadinya ringan, terus jalan yang mau kita tuju, semua jadi dipermudah. Menurut aku, Insya Allah kalau kita berdua, semuanya diberkahi," ujar Thariq yang mengungkapkan alasan mengapa memilih Aaliyah sebagai istri.

Selain itu, Aaliyah juga mengaku bila hubungannya selama ini memiliki komunikasi yang sangat baik.

"Banyak yang nggak tahu kalau Thariq diajak ngobrol itu, maksudnya kita berdua itu selalu deep talk, dan despite everything, apa pun masalahnya, kita bisa cepat menyelesaikannya. Dia bisa diajak komunikasi, dan mendorong aku lebih produktif in a good way," tutup Aaliyah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"